Tambah Paralel Nomor HP Di App Unitedtronik

Judul yang berhubungan dengan salah satu sub menu dari Tools dalam mode sms.Dan lokasi sub menu ini bisa kita lihat tampilannya pada daftar dengan nomor urut 12 dari atas. Sedangkan dalam mode online,tambah dan hapus nomor paralel bisa diakses di bagian view profil.Dan tinggal pilih tanda + dan - yang terletak di atas nomor yang terdaftar.



Tambah paralel nomor hp artinya tambah nomor dengan cara mendaftarkan nomor lain yang kita punya.Dengan dua atau tiga nomor lagi.Dan nomor yang diparalelkan ini,bisa dari provider yang sama dengan nomor kita yang aktif saat ini.Bisa juga nomor dari provider yang berbeda. 
Misalnya kita saat mendaftar jadi agen menggunakan nomor Mentari.Kemudian ingin tambah lagi pakai nomor Simpati,ya..silahkan saja.Tidak ada masalah.Kedua nomor yang di paralelkan tadi bisa kita gunakan untuk transaksi.Dan dalam bertransaksi nanti,mode sms dan mode online pun dapat kita pilih.

Di Unitedtronik yang terbaru saat ini yaitu rilis 2.0.2 ,ada menu yang boleh di namakan sebagai menu pribadi.Satu menu aplikasi yang di dalamnya termuat halaman khusus buat para agen.Khusus karena memuat data yang terkait langsung dengan data pribadi dari agen/master dealer yang bersangkutan.

Menu ini terletak di bagian navigasi sudut kiri atas halaman depan aplikasi.Yang ditandai dengan area warna merah dengan tulisan view profil. Berguna untuk melihat nomor kita yang terdaftar sebagai agen pulsa di Unitedtronik.Jadi,sama seperti sub menu Tools urutan nomor 3 dalam mode sms.Disamping itu, ada tampilan tersendiri ketika kita akses menu dalam mode online dan mode sms.

Baca Juga : Versi Aplikasi 3.3.2 Sudah Tersedia


Mari kita coba buka aplikasi pada bagian view profile(bagian halaman atas yang berwarna merah ) dan setel app dalam mode online.Di tampilan halaman yang terlihat,letak nomor kita yang terdaftar di bawah sendiri.Screenshotnya saya tandai,lihat di bawah ini.



Sedangkan di atasnya,terdapat ID+nama agen, rincian saldo agen beserta komisi dan menu khusus.Menu khusus yang saya maksud adalah menu yang berkaitan langsung dengan data diri kita perseorangan sebagai agen.Dua menu ini adalah upgrade master dealer dan ubah PIN Transaksi.
Untuk menu Ubah PIN Transaksi,bisa kita akses selain di bagian menu view profil ini.Yaitu di menu Tools dan dalam mode sms.Sedangkan menu Upgrade ke Master Dealer hanya terdapat di bagian profil saja.

Ketika app kita setel di mode online dan ponsel pun juga terhubung ke internet.Lalu kita pilih menu di area warna merah ini,maka menu profil ini akan menampilkan semua data diri keagenan kita.Lengkap.Ada tampilan ID Agen dan nama kita di bawahnya.Kemudian tampil juga saldo agen,komisi(bila ada),dan nomor kita yang terdaftar. Screenshotnya terlihat seperti di atas adalah dua nomor saya yang aktif.

Untuk tambah nomor hp,pilih saja tanda + di sebelah kanan tulisan nomor terdaftar.Ada halaman transaksi untuk ketik nomor hp yang diinginkan.Silahkan masukkan nomor hpnya lalu pilih Proses.Tunggu reply dari server bahwa nomor hp paralel sudah di tambahkan.

Namun bila akses ponsel ke internet kita putus,tetapi mode app tetap di mode online,maka tampilan halaman menu ini pun juga sedikit berubah.Perubahannya bisa kita lihat menjadi 3 tampilan menu transaksi seperti biasa.Tidak ada nama kita(hanya ID Agen saja),saldo dan komisi juga kosong alias tidak terlihat.Menu hanya berupa tampilan 3 halaman menu biasa.Yaitu Upgrade Master Dealer,Ubah Pin,dan Nomor terdaftar.Lihat saja tampilan halamannya di bawah ini.




Meskipun begitu,kita tetap  bisa membuka halaman transaksi masing-masing menu.
Sedangkan apabila aplikasi kita setel dalam mode sms,maka area menu profil yang berwarna merah ini tidak merespon.Meskipun akses internet pada ponsel kita aktifkan.Jadi,bisa dibilang bila app kita setel dalam mode sms,ada hal yang sebenarnya kita sudah tahu tentang Aplikasi Unitedtronik ini.Apakah hal yang dimaksud itu?Jawabannya tentu saja Unitedtronik adalah aplikasi isi pulsa online.Yang memudahkan kita dan para pengguna Android dalam berbisnis pulsa.

Untuk app Unitedtronik versi 3 ke atas,seperti saat ini versi 3.3.2/3.3.3,menu untuk tambah paralel nomor HP bisa Anda buka pada menu Akun>>pilih bagian atas yang tertulis nama Anda>>di halaman Profile,pilih bagian Nomor Terdaftar>>dibagian kanan,pilih tanda + untuk menambahkan nomor Anda>>Proses.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Cara Deposit Saldo Melalui Alfamart

Contact Form

Name

Email *

Message *