Halaman Transaksi Isi Pulsa Elektrik Di Unitedtronik

Beranda Aplikasi Unitedtronik

Di Halaman depan menu aplikasi Unitedtronik yang terbaru,terbentang 6 menu utama yang bisa kita akses.Untuk bertransaksi ria di Android.Lewat jalur sms maupun jalur online. Dua jalur transaksi yang menjadi lalu lintas isi ulang produk dan layanan berbasis pulsa.

Untuk menu isi pulsa reguler ada di bagian atas.Seperti yang sudah kita ketahui tentang pulsa reguler yaitu pulsa utama pada kartu sim yang akan menambah nominal pulsa dan masa aktif jika di isi kembali.


Menu dengan tampilan halaman transaksi ini di desain sesuai kebutuhan.Tidak banyak memakan memori layar Android.Sehingga tampak lengkap, mudah dan cepat.Lengkap karena semua provider pulsa tersedia.Mudah karena format transaksi yang otomatis tanpa ketik kode provider pulsa.Cepat karena langsung di proses oleh sistem komputer pada server dengan software tercanggih.


Halaman Transaksi

Inilah tampilan halaman transaksi isi pulsa elektrik.Dengan susunan 5 kotak isian yang simple.Bisa kita lihat screenshotnya di bawah ini.


halaman transaksi isi pulsa di unitedtronik

Jika kita lihat bersama gambar di atas,kotak pertama adalah untuk mengisi nomor hp tujuan.Dengan ikon buku dengan logo telefon di sebelah kiri kotak.Fungsinya untuk pilihan jika nomor tujuan sudah kita simpan pada kartu sim.tinggal memilih saja nomor tujuan yang kita kehendakiJadi tak perlu ketik nomor.Tapi kalau nomor yang ingin kita isi belum tersimpan kita harus ketik di kotak yang tersedia.

Kemudian di bawahnya lagi ada kotak untuk isi nominal pulsanya.Di ikuti dengan provider pulsa yang otomatis tampil saat isi nomor hp tujuan.Selanjutnya di bawah kotak nominal pulsa ada harga dari pulsa yang di inginkan.Juga otomatis terlihat bersamaan ketika memilih nominal pulsanya.Jika ingin tambah nomor tujuan,boleh pilih tombol Tambah Nomor.Dan Tambah Nomor ini tidak harus sama dengan nomor sebelumnya,tapi boleh dari provider yang berbeda.


Screenshot Tambah Nomor yang berbeda lihat di bawah

halaman trasaksi beda provider pulsa

Selanjutnya ke kotak ke 5 adalah untuk ketik PIN Transaksi.Enam angka kode rahasia yang selalu digunakan dalam setiap transaksi.Untuk menuju perintah selanjutnya,tombol PROSES yang menjadi bagian penting sebagai penghubung halaman transaksi ke sistem komputer server.Hingga proses pengolahan data pulsa dan balasan kembali dari sistem tersebut ke nomor tujuan.Diikuti penambahan jumlah pulsa yang telah dipesan sebelumnya.Satu lintasan cara kerja yang harmonis di dalam software pengolah data yang berbasis pulsa.Yang setiap sistem bekerja sesuai kode dan perintah.Dengan tujuan yang sama yaitu isi pulsa ke nomor pelanggan.

Di bagian bawah halaman transaksi,ada kotak dengan tulisan Simpan Sebagai Favorit.Saya melihat bagian ini mungkin bertujuan untuk pengguna agar menyimpan data/history transaksi pada aplikasi. Dengan tujuan nanti suatu saat bila  ingin melihat kembali transaksi yang pernah kita kirim,ada data tersimpan yang bisa membantu.


Baca selanjutnya : Cara Isi Token Listrik Pada Meteran

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Masuk Ke BIOS Laptop Lenovo B490 20207

Cara Mengirim Bukti Transaksi Lewat Whatsapp/BBM

Contact Form

Name

Email *

Message *