Nokia 3310 Terbaru 2017 Telah Hadir Di Indonesia


Di awal tahun 2017,dunia telepon genggam dihebohkan oleh munculnya kembali Nokia 3310.Ponsel klasik yang dulu di tahun 2000-an menjadi idola banyak pengguna di dunia.Ponsel dengan fitur standard untuk sms,telfon dan internet di jaringan 2G,namun mempunyai daya tarik khusus sebagai alat untuk berkomunikasi.Serta menjadi hp favorit setiap orang dalam menemani aktifitasnya dalam bekerja.

Tapi bukan ponsel pintar layaknya yang saat ini sedang trending.Tidak tertanam sistem operasi Android di mesinnya.Tidak terpasang aplikasi berbasis Android yang sudah lebih dulu berbaris rapi pada display.Apalagi ponsel dengan model layar lebar 5 inci sampai 6 inci saat ini. Semua fitur dan kelengkapan penunjang mesin di Nokia 3310 ini benar-benar tidak meninggalkan apa-apa yang ada di "perangkat leluhurnya".Hanya sedikit modifikasi pada tampilan penutup tubuhnya.Dibuat lebih mewah dan anggun,agar kesannya sebagai ponsel dari vendor ternama asal Finlandia ini tetap melekat dan disukai masyarakat.

Berapa Harganya?

HMD Global selaku distributor resmi dari ponsel mungil ini, menulis di berita yang diterbitkan 15 Juni 2017 lalu ini,terkait harga yang ditawarkan.Dalam tulisan tentang harganya,Nokia 3310 dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp650.000,-.Sungguh harga yang sangat terjangkau bagi kita.Mengingat,ponsel pintar saat ini banyak di pasaran,harganya rata-rata 1 jutaan.Belum lagi apabila kita termasuk pengguna yang hobbi selfi di depan kamera ponsel layar 5.5 inci.Yang jelas harganya 3 sampai 4 kali dari harga Nokia 3310 saat ini.

Ada empat warna pilihan yang sudah bisa kita pilih dan ambil.Yaitu warna merah,kuning dengan aksen mengkilap,biru tua dan abu-abu dengan aksen matte.Apapun pilihan warna yang nanti kita pilih sebagai hadiah ulang tahun,semoga tetap menjadi ponsel terlaris di jamannya.

Kita yang ingin segera bisa memiliki ponsel Nokia 3310,bisa mendapatkannya melalui partner distributor resmi dari HMD Global yaitu PT.Erajaya Swasembada dan PT. Sentra Primer Solusindo serta rekanan dari distributor resmi di seluruh Indonesia.

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Deposit Saldo Melalui Alfamart

Contact Form

Name

Email *

Message *