Paket Telepon All Operator Nomor Tri Di Unitedtronik

Melanjutkan postingan sebelumnya terkait paket telepon all operator yang ada di aplikasi isi pulsa Unitedtronik, maka kita akan menuju ke topik yang sama tapi beda operator.Dan kali ini,bagi pelanggan kartu Tri,yang  selanjutnya bisa memanfaatkan paketan telepon all operator di Unitedtronik ini.

Jadi,kita yang jadi agen pulsa Unitedtronik dan punya konter pulsa di sekitar pusat keramaian seperti pasar atau mall,bisa pasang spanduk,dengan tulisan dan desain menarik.Yang isi spanduk itu adalah penawaran tentang paket telepon all operator,khususnya bagi pengguna kartu Tri.

Perusahaan Telekomunikasi TRI 

Seperti yang sudah banyak kita tahu,Tri adalah salah satu perusahaan telekomunikasi seluler yang cukup banyak jumlah pelanggannya,khususnya di Indonesia.Dan bersama-sama beberapa perusahaan sejenis yang sudah akrab di masyrakat,Tri pun ikut meramaikan pasar pulsa yang saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok kita dalam hal komunikasi lewat ponsel.

Komunikasi adalah hal yang tak bisa lepas dari kegiatan kita sehari-hari.Karena itu, komunikasi ini penting adanya meskipun teman atau saudara kita yang jauh letaknya,tak membuat komunikasi ini terputus begitu saja.Cukup kita gunakan alat kecil segenggaman tangan,atau handphone,dan saat ini kita sebut ponsel pintar.Untuk selanjutnya bisa kita sentuh dengan satu sentuhan menggunakan ibu jari kita, pada ikon telepon di ponsel pintar kita, agar komunikasi antar teman dan saudara tak hilang karena jarak yang memisah.

Untuk berkomunikasi lewat ponsel,ada hal yang perlu untuk kita ingat.Pulsa adalah hal yang selalu kita ingat dan semestinya kita sediakan pada nomor kita masing-masing.Maka dari itu,terkait pulsa ini,paket telepon yang banyak ditawarkan oleh perusahaan jaringan telekomunikasi seluler,semakin memudahkan kita untuk tetap berkomunikasi tanpa biaya mahal.

Unitedtronik adalah aplikasi isi ulang pulsa yang sudah terbukti kecepatan transaksinya.Kita sebagai master dealer dan agen Unitedtronik bekerja melayani kebutuhan pulsa di nomor ponsel all operator.Dan menyediakan beberapa  paket telepon all operator,termasuk paket telepon bagi pengguna kartu Tri.

Ada 3 pilihan paket telepon all operator bagi pengguna kartu Tri yang bisa kita tawarkan kepada konsumen.Paket telepon all operator ini adalah:

1.Paket 20 menit, dengan masa aktif 7 hari dengan harga Rp.4526.
2.Paket 60 menit,dengan masa aktif 30 hari dengan harga Rp.12,954.
3.Paket 150 menit,dengan masa aktif 30 hari dengan harga Rp.24,010.

Langkah untuk menuju menu paket telepon

Buka aplikasi Unitedtronik>>pilih mode sms/online>>pilih menu paket telepon dan sms>>pilih paket telepon all operator kartu Tri sesuai keinginan.

Kita berharap,dengan adanya paket telepon all operator,khususnya untuk pelanggan kartu Tri,bisa tetap menjadi pilihan untuk tetap bisa berkomunikasi dengan teman dan saudara yang dekat maupun jauh.Melalui ponsel pintar yang kita miliki.

Baca juga : Paket Telepon All Operator Nomor Telkomsel Di Unitedtronik

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Contact Form

Name

Email *

Message *