Paket Telepon Dan SMS Di Unitedtronik

Ada yang baru di Unitedtronik.Paket Telepon dan SMS adalah menu baru app Unitedtronik rilis 2.0.3,yang bisa kita manfaatkan mulai pertengahan bulan Juni 2017.Posisi menu ini ada pada halaman depan aplikasi,nomor urut enam dari atas.

Bila kita pilih menu Paket Telepon dan SMS di aplikasi Unitedtronik,maka tampilan menu selanjutnya adalah paket telepon serta sms dari 4 operator seluler terbesar di tanah air.Hal ini menjadi tawaran menarik bagi pelanggan,agar bisa hemat  dalam menggunakan layanan yang disediakan oleh operator jaringan seluler Indosat,Telkomsel,Tri dan XL ini. 


Untuk bisa memanfaatkan menu baru dari app Unitedtronik ini,langkahnya adalah:

Buka app Unitedtronik>>mode online/sms>>menu paket telepon dan sms>>pilih paket sesuai permintaan. 

Kita master dealer dan agen,bisa menawarkan kepada konsumen dengan harga yang murah.Namun tetap dengan layanan yang terbaik.Beberapa saat setelah transaksi isi paket telepon dan sms,reply dari server Unitedtronik sudah bisa kita terima.Baik di kotak inbox(bila mode online) atau kotak masuk sms(bila mode sms). 


Hal menarik lainnya yang bisa kita  bagikan dari menu baru Paket Telepon Dan SMS Unitedtronik rilis 2.0.3 ini adalah,adanya paket telepon dan sms ke semua operator.



 Baca Juga
Paket SMS All Operator Nomor Indosat Di Unitedtronik

Paket SMS All Operator Nomor Telkomsel Di Unitedtronik

Bisa kita lihat,ada operator Tri dan Telkomsel yang menawarkan paket telepon ke semua operator dengan masa aktif tertentu.Sementara itu, Indosat menawarkan paket 100 sms ke semua operator dengan masa aktif mulai dari 3,10,dan 30 hari.Dan tak ketinggalan juga XL, juga menawarkan paket telepon 300 menit ke semua operator dengan masa aktifnya 30 hari.


Kemudahan kita untuk berkomunikasi jarak jauh dengan teman,saudara dan handai taulan, lewat ponsel pintar Android,semoga menambah rasa kekeluargaan kita semakin erat.


Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *