Sekilas Cerita Dari Agen Pulsa

Artikel di bawah merupakan informasi untuk jadi agen pulsa. Apa yang menjadi pemikiran dasar seseorang ingin menjadi agen pulsa dan mungkin juga pengusaha pulsa? Jawaban bisa beragam dan bergantung kepada niat masing-masing orang.

Dukungan pengetahuan seputar dunia internet diperoleh melalui banyak cara, salah satunya aplikasi Unitedpay. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengetahui informasi seputar pulsa dari akun mereka dan dari layanan pihak server.

Mengapa Memilih Menjadi Agen Pulsa?

Ada yang ingin jual pulsa karena memang diajak teman-teman sekampus dan selingkungan kerja. Ada yang memang ingin dari awal menjadi distributor pulsa all operator,karena melihat tempat di sekitarnya adalah lokasi strategis untuk jual pulsa.Ada pula mereka memang mengetahui bahwa bisnis pulsa adalah bisnis yang mudah dijalankan saat ini,mengingat dukungan dari ponsel Android sudah semakin canggih.

Kita tentu sudah tahu bahwa perkembangan tehnologi digital membawa dampak yang besar bagi kehidupan.Tehnologi yang memanfaatkan bilangan dan angka 0 sampai 9 ini memungkinkan seseorang mampu membuat alat yang bisa mengantarkan dirinya melihat seluruh dunia dalam waktu itu juga.Mampu berbicara langsung dengan teman bicara meskipun teman itu berada jauh diseberang lautan.Berjarak ratusan kilometer dari tempat kita berada saat ini.Mampu menjadikan sumber penghasilan baru disamping pekerjaan rutin yang dilakukan di pabrik dan dipasar,di warung dan di restoran,di proyek gedung bertingkat dan tenaga borongan.

Semua pekerjaan baik yang kita lakukan pasti menghasilkan sesuatu pengalaman yang baik untuk kehidupan kita kedepan.Pengalaman seseorang yang mempunyai pengetahuan dasar seputar internet,tak terlepas dari pengetahuan dari tehnologi dunia angka dan bilangan. Bagaimana dua hal ini berhubungan?Internet dan angka.

Hasil Perkembangan Tehnologi Informasi 

Manusia dibekali akal,yang sangat menguasai akan hal yang ada kaitannya satu sama lain.Satu pertanyaan dari suatu kebaikan ilmu pengetahuan akan memiliki banyak jawaban baru yang sangat terkait.Karena,satu jawaban baru dari sebuah pertanyaan bisa menjadi satu pertanyaan baru lagi.Untuk selanjutnya pertanyaan-pertanyaan baru yang tercipta karena hasil dari jawaban-jawaban baru itu,bisa dikembangkan kembali menjadi sebuah hubungan tehnologi digital,yang masuk akal dan nyata,hingga menjadi seperti yang saat ini kita rasakan manfaatnya.

Televisi, handphone, komputer, system operasi, RAM dan semua bentuk file adalah karya nyata dunia digital dari masa ke masa.Kesederhanaan dari angka-angka yang berbeda karakter itu membuahkan hasil menjadi tehnologi modern yang dahulu belum pernah terbayangkan akan muncul sekarang. Perkembangan ilmu pengetahuan yang baik dan bermanfaat,hasil dari olah pikir akal manusia yang  berkelanjutan hingga sekarang,menjadi hal yang memudahkan banyak cara untuk menunjang kehidupan manusia,khususnya dalam hal komunikasi melalui ponsel.

Dalam melayani konsumen,agen tentu mempunyai cara tersendiri dalam bertransaksi.Cara unik yang selalu menerapkan prinsip angka dan bilangan.Jumlah pulsa dan nomor hp adalah kumpulan dari angka-angka.Nomor Center menuju rumah server pulsa juga terdiri dari angka dan bilangan yang tersendiri.Paket data untuk tenaga sinyal agar sampai di tempat tujuan,hingga proses kembali menjadi jumlah pulsa yang diminta,adalah sistem aksi dan reaksi dari rangkaian angka-angka yang saling melengkapi.Kode agen dan PIN transaksi adalah deretan angka khusus yang mempunyai fungsi istimewa.Yang orang lain tidak diperkenankan menggunakan,kecuali pemilik angka khusus ini.

Semua saling bekerjasama untuk menjalanakan perintah yang dimasukkan pada perangkat.Hingga akhirnya,mendapat satu kesepakatan untuk tidak bertindak sesukanya.Dengan tujuan agar system yang bekerja di  kumpulan angka dan bilangan ini tetap berjalan normal dan dinamis dalam melayani kebutuhan jumlah-jumlah angka tertentu yang diinginkan.Dalam bentuk yang disebut pulsa dan paket data.

Sistem Kerjasama Antar Data Adalah Ibaratnya 

Seperti yang terjadi di rutinitas,semua berjalan normal.Apa jadinya bila angka 1 berjalan mendahului angka 5..Agar dikatakan sebagai nomor jawara dan ingin tetap menjadi yang pertama disebut-sebut.Tidak terima dengan deret angka Fibonacci urutan setelah angka 3.Sementara angka 0 dan 9 saling bercengkrama.Agar nanti punya "anak angka" yang lucu.Tak mau kalah,angka 3 dan 2 berkoalisi ingin membuat bulan baru,dengan hari terakhir jatuh pada tanggal 32?Bagaimana jadinya system penanggalan,bila ada hal yang seperti ini.?

Akibatnya tentu terjadi ketidakseimbangan putaran bumi dalam setahun.Yang semula berjumlah 365 hari,menjadi 397 hari.Apa jadinya jika setahun bertambah lama lagi,sementara tagihan pulsa dan paket data di konter depan rumah baru saja kita lunasi 5 menit yang lalu.Tiba-tiba,otomatis bertambah sendiri,terkena dampak dari angka 3 dan 2 yang ingin menang sendiri."Mengapa kok begini Mas",tanya kita."Iya,karena mengikuti jumlah hari yang bertambah tadi".jawab si empunya konter.

Harapan Ke Masa Depan

Kita berharap,semua berjalan normal.Kita berharap jam berputar sesuai waktunya,sesuai jalurnya.Agar kehidupan berjalan sesuai rutenya.Agar system yang bekerja mendukung sinyal dan jaringan,bisa tetap bermanfaat untuk aktifitas kita berkomunikasi dan akses internet.Dan pada akhirnya bisa bermanfaat bagi agen pulsa untuk bekerja mencari nafkah buat keluarga dirumah.

Anda mempunyai niat yang baik dalam bekerja,itulah awal Anda memulai.Bila dalam awal langkah ada kendala maka jangan berhenti mencoba mencari jalan keluar dengan berusaha.Dengan memanfaatkan aplikasi pulsa Unitedtronik,Anda bisa melangkah menjadi pebisnis pulsa.Yakinlah bahwa dimana ada kemauan disitulah ada jalan.

Baca juga artikel menarik lainnya tentang 8 Alasan Utama Memilih Unitedtronik

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Contact Form

Name

Email *

Message *