5 Ponsel Pintar Yang Akan Rilis Ditahun 2019

Tahun baru 2019 tinggal beberapa hari lagi. Segala persiapan menyambut tahun baru, tentu akan kita rencanakan mulai hari ini,bukan?. Beberapa jadwal untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di daerah sekitar kita, sudah masuk dalam daftar pribadi pada salah satu agenda kalender di ponsel. Tidak masalah jika kita nantinya pergi saat pagi hari atau siangnya, pada tanggal 1 Januari. Sebab, waktu di awal ini tentu masih memiliki kenangan yang bisa kita abadikan. Asal untuk saat ini jangan dulu menuju ke tempat yang dekat laut, atau pantai misalnya. Sebab hari sabtu kemarin tanggal 22 Desember 2018,sekitar pukul 21.00, kita dikejutkan dengan berita tsunami yang melanda Selat Sunda.Yang parah adalah pantai Anyer Carita.

Dan hingga saat saya menulis artikel ini,polisi beserta masyarakat masih mencari jasad korban tsunami yang belum ditemukan,yang ikut tersapu gelombang tsunami tersebut. Dari informasi yang sampai,sudah ada lebih dari 200 orang meninggal yang terkena tsunami,termasuk beberapa nama artis dan anggota Band. Kita semua warga Indonesia turut berduka cita atas kejadian musibah tsunami yang melanda negeri kita untuk yang kesekian kalinya. Kita berharap di tahun 2019 nanti,bencana dan musibah tsunami sudah tidak terjadi lagi.Kita berharap kemakmuran akan tetap terlimpahkan di negeri kita tercinta.

Momen terindah saat tahun baru,rasanya akan sangat terbantukan dengan kehadiran beberapa ponsel berkamera bening.Untuk mengambil gambar dan video yang tersimpan pada memori ponsel.Beberapa ponsel pintar dari perusahaan-perusahaan besar telah rampung untuk diperkenalkan kepada para pengguna.Diantaranya adalah dari vendor ponsel legendaris Nokia.

Dibawah ini 5 ponsel pintar yang bisa menjadi pilihan Anda untuk menyambut tahun 2019.

1. Nokia 9

Meskipun kehadiran ponsel Nokia mendapat persaingan berat dari merk-merk ponsel dari negeri tetangga,namun Nokia tetap berusaha untuk menyuguhkan produk-produk unggulannya demi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mengakses internet dan berfoto ria.HMD GLOBAL sebagai distributor resmi yang memasarkan produk Nokia di Indonesia,telah merancang dengan desain baru yang lebih mengutamakan sisi modern dan elegan.Desain termutakhir nanti adalah dari sisi kamera belakang yang berjumlah 5.Hal ini untuk mengimbangi beberapa vendor ponsel yang sudah lebih dulu mengadopsi ponsel dengan kamera belakang lebih dari satu.Kita lihat saja nanti seperyi apa penampakannya.

2. Samsung Galaxy S10

Samsung memang vendor yang cukup menjadi pilihan sebagian besar pecinta ponsel layar lebar,dengan akses internet yang cepat dan tanpa batas.Samsung Galaxy adalah tipe ponsel pintar yang mempunyai beragam fitur canggih dan dukungan prosesor yang tidak diragukan lagi.Beberapa tipe dari Samsung Galaxy yang telah lebih dulu melenggang di pasar smartphone dalam negeri adalah tipe S.Dan nanti yang akan keluar adalah seri terbaru dari tipe S ini yaitu Galaxy S10.

Untuk menambah ketertarikan dalam segi desain layarnya,Galaxy S10 akan tampil dengan layar penuh pada sisi bodynya,hanya sedikit saja menyisakan ruang untuk kamera depan.

3. Xiaomi Redmi Pro 2

Selaras dengan yang sebelumnya,di jajaran ponsel layar lebar sepenuh bodynya adalah dari Xiaomi.Adalah Xiomi Redmi Pro 2 yang akan turut tampil sebagai ponsel baru di tahun 2019.Bekerja dalam system yang telah menanamkan prosesor Snapdragon 675 dari Qualcomm.
Dan juga menanamkan kamera belakang yang jumbo sebesar 48 MP.

4. iPhone 2019

Produk dari brand kenamaan Apple juga akan turut merilis ponsel terbarunya.Meskipun jika dilihat dari desainnya yang seserhana,namaun iPhone tetap menjadi ponsel pintar bergengsi yang bisa anda miliki.

5. LG 5G

Dan yang terakhir adalah ponsel dari LG,yang mengusung jaringan terbaru di kelas 5G.

Kabar yang sampai memang belumlah lengkap,namun yang telah sampai adalah bahwa LG akan bergandeng dengan operator seluler di Amerika Serikat,yaitu Sprint. Demi untuk meluncurkan ponsel canggih dengan cara akses internet pada jaringan 5G-nya.
Untuk menyambut tahun 2019, ada baiknya Anda yang ingin berganti perangkat ponsel baru,sudah mempersiapkan dana segarnya,agar apa yang menjadi kriteria Anda dalam memilih ponsel sudah mantap di hati.

Baca juga : Smartphone RAM 4GB Dengan Dual Kamera

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Cara Deposit Saldo Melalui Alfamart

Contact Form

Name

Email *

Message *