Cara Mengaktifkan Kunci Aplikasi Unitedtronik 3.2.2

Sebenarnya,artikel membuat kode kunci ini sudah pernah saya tulis,namun saya ingin kembali mengulang dengan sedikit modifikasi.Barangakali Anda ingin
membaca artikelnya, lihat disini

Versi aplikasi isi pulsa Unitedtronik terupdate saat ini adalah versi 3.3.2,dan semua transaksi masih tetap berjalan lancar dan aman.Saldo Anda juga masih banyak,cukup untuk isi pulsa listrik 2 bulan kedepan.

Perlukah Mengaktifkan Kunci Aplikasi?

Ketika Anda pertama menginstall Unitedtronik pada ponsel,akan tampil dilayar sentuh pilihan untuk mengaktifkan kunci aplikasi.Namun,pilihan ini untuk sementara Anda abaikan dengan beberapa alasan.Mungkin saja saat itu Anda belum begitu tertarik untuk mengaktifkan kunci aplikasi,atau alasan lainnya.

Tampilan kode kunci aplikasi Unitedtronik dari awal fitur ini tertanam,hingga versi terupdate saat ini mungkin berbeda.Namun fungsi utama tetap sama yaitu sebagai system keamanan aplikasi dari penggunaan orang lain.

Kode kunci bisa dibilang pasword untuk aplikasi Anda.Kode kunci berbeda dengan PIN transaksi.Perbedaan terletak pada cara penggunaannya saja.Jika PIN transaksi,selalu Anda gunakan setiap kali bertransaksi,sedangkan kode kunci Anda gunakan satu kali waktu Anda membuka aplikasi saat ingin bertransaksi.

Untuk tampilan kode kunci Unitedtronik terbaru saat ini,bentuk modelnya seperti screenshot di bawah ini

Bagaimana cara mengaktifkan kode kunci aplikasi Unitedtronik 3.2.2?

Caranya sangat mudah,dan ini bisa Anda akses baik dalam mode online atau mode SMS.

Buka aplikasi=>kanan bawah,pilih menu Akun=>Setting=>Kode Kunci Aplikasi

Selanjutnya,sentuh tombol untuk mengaktifkan kode kunci,maka akan tampil pada layar tombol numerik(angka).Perlu untuk Anda ketahui,kode kunci ini hanya berupa karakter angka saja,tanpa huruf atau karakter lain(tanda koma,tanda titik,tanda pagar atau lainnya)dan minimal 6 angka.

Jika kurang dari 6 angka,5 angka misalnya,maka system akan menolaknya dan memberitahu Anda untuk memasukkan  minimal 6 angka.Bagaimana jika lebih dari 6 angka?10 angka atau lebih banyak lagi boleh asalkan Anda mampu mengingatnya.

Bagaimana bila belum mengaktifkan kode kunci?

Bila Anda sebelumnya belum pernah mengaktifkan kode kunci setelah install aplikasi,maka tampilan pertama yang keluar adalah tombol numerik seperti screenshot di atas.Namun,bila sebelumnya Anda pernah mengaktifkan kode kunci kemudian Anda hapus dan sekarang ingin mengaktifkan lagi,maka tampilan akan menjadi bentuk 3 kotak isian.

Kotak isi yang atas untuk memasukkan kode kunci lama dan dua kotak dibawahnya untuk kunci yang baru.Saya berharap Anda tidak mengalami kesulitan.

Langsung saja masukkan 6 angka acak dan ulangi sekali lagi angka dengan yang sama.Saran terbaik,tulis di kertas agar tidak lupa.Dan langkah akhir pilih Simpan agar system segera mengaktifkan kunci aplikasi Unitedtronik.

Bila ingin mencoba,Anda keluar dulu dari aplikasi lalu buka kembali aplikasi ini pada ponsel Anda.Jangan lupa untuk selalu memeriksa masa aktif kartu Anda agar bisa terus digunakan untuk bertransaksi.

Baca juga : Tarik Saldo Downline Anda Kapan Saja

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *