Tarik Saldo Downline Kapan Saja

Jika downline Anda sudah banyak, Anda semakin mudah mendapatkan komisi dari setiap transaksi yang dilakukan oleh downline Anda. Manfaat lain dari downline adalah secara tidak langsung downline membantu memperkenalkan bisnis Anda kepada konsumen. Ini di sebut proses pengenalan bisnis tanpa Anda promosi. Update yang selanjutnya dari Unitedtronik menuju versi 3.3.6, maka kali ini saya ingin menulis mengenai hal terkait dengan downline, yaitu tarik saldo downline.

Seperti yang sudah tertulis di awal postingan ini, bahwa semakin banyak downline Anda maka semakin besar kesempatan Anda mendapatkan komisi dari hasil transaksi mereka. Jika dihitung berdasarkan jumlah komisinya, tentu Anda sendiri yang mengetahui sebab Markup Harga sudah Anda tentukan dari awal ketika ada downline baru yang Anda daftarkan.

Menu Downline Untuk Melihat Jumlah Downline

Di aplikasi Unitedtronik (Unitedpay), menu downline bisa Anda buka pada navigasi "Akun". Navigasi akun adalah menu khusus untuk mengetahui tentang downline Anda. Di menu ini Anda dapat mendaftarkan teman Anda sebagai downline baru. Untuk menambah downline baru, Anda bisa baca artikelnya di cara daftarkan downline di Unitedtronik.

Jangan lupa bila setting markup harga,Anda pilih yang paling sesuai menurut pertimbangan harga saat ini,agar harga yang ada pada downline Anda tidak terlalu mahal.Dan terkait dengan judul post diatas tentang Saldo Downline yang bisa Anda tarik kapan saja,maka Anda bebas berapa nominal angka yang Anda inginkan.

Sebab,downline Anda yang telah Anda kirimi saldo dari menu Transfer Saldo akan menggunakan saldo mereka sampai transaksi yang terakhir.Jika ada sisa saldo downline yang lama tidak digunakan untuk transaksi,maka Anda bisa ambil saldo ini untuk di tarik.Otomatis akan menambah jumlah pada saldo Anda.Namun perlu diingat juga bahwa saldo downline yang dapat Anda tarik adalah saldo hasil transaksi yang Anda transfer ke downline Anda,bukan saldo karena downline sudah deposit sendiri.

Untuk menuju menu Tarik Saldo Downline bisa Anda buka pada Akun>>Downline>>pilih nama downline>>di kotak menu,pilih Tarik Saldo.

Baca juga : Cara Daftarkan Downline Di Unitedtronik

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Contact Form

Name

Email *

Message *