Daftar Produk Multi Finance Yang Tersedia di Unitedtronik

Untuk mendapatkan barang-barang pelengkap rumah tangga,kita membutuhkan dana tambahan yang lumayan diperhitungkan jumlahnya.Kita akan menabung beberapa bulan agar bisa membeli apa yang telah menjadi rencana terkait kebutuhan sekunder.

Seiring kehadiran ponsel beserta fitur-fiur dari aplikasi yang mendukung sistem pembayaran online,kini hadir di tengah masyarakat suatu lembaga yang serupa Bank namun berbeda prinsip kerjanya.Lembaga ini bermanfaat untuk menyalurkan ketersediaan barang-barang kebutuhan kepada masyarakat yang ingin mendapatkan barang secara cepat dan mudah,dengan sistem kerja kredit dan pembayaran yang bisa dilakukan lewat HP.Lembaga inilah yang sekarang populer disebut Multi Finance.

Pengertian Tentang Multi Finance




Apakah Multi Finance itu?

Multi Finance adalah suatu lembaga yang melakukan kegiatan dalam pengadaan barang atau jasa.Dalam hal pengadaan pembiayaan barang dan jasa  kepada konsumen,cara kerjanya hampir sama dengan pihak bank namun terbatas dalam hal penarikan dana konsumen.

Perihal Sistem Pembayaran

Jika Anda pergi ke bank untuk mengajukan kredit modal dalam bentuk dana/uang,maka dalam setoran rutin perbulan pihak bank dapat dengan mudah menarik saldo rekening Anda.Hal ini mudah bagi Bank sebab pihak Bank sudah mempunyai data pribadi nasabah yang tersimpan pada sistem perbankan.Bila dibutuhkan transaksi yang berkaitan dengan dana nasabah yang bersangkutan,oleh karena telah ada perjanjian kredit, maka pihak bank bisa langsung take action untuk membuka file nasabah yang teah mengajukan kredit/pinjaman.

Tetapi jika Anda mengajukan hal serupa ke lembaga yang masuk dalam kategori Multi Finance,misalnya Anda mengajukan kredit sepeda motor,maka setelah barang yang Anda inginkan sudah Anda terima,rekening Anda di bank yang tersimpan sebagai tabungan,tidak dapat di akses oleh lembaga Multi Finance ini.

Karena itulah ada sebagian masyarakat lebih memilih untuk mengajukan kredit barang pada lembaga-lembaga terkait Multifinance dengan pertimbanngan biaya angsuran dapat diatur sendiri oleh kedua pihak.

Dalam prakteknya,biaya angsuran lebih mudah dilakukan berdasarkan kesepakatan bersama antara pihak perusahaaan dan konsumen yang mengajukan kredit.Tentang hal pembayaran angsuran setiap bulan,konsumen tidak perlu datang ke kantor dari lembaga Multi Finance namun dapat melakukannya melalui HP Android dibantu dengan aplikasi yang mendukung sistem untuk pembayaran.

Multi Finance Tersedia Di Unitedtronik

Salah satu aplikasi yang bisa untuk melakukan pembayaran pada lembaga Multi Finance adalah Unitedtronik.Dengan menginstall Unitedtronik untuk membayar angsuran kredit barang Anda,diharapkan agar Anda tidak perlu datang ke kantor dari lembaga ini.

Aplikasi Unitedtronik merupakan aplikasi pulsa namun menyediakan juga fitur pembayaran dari produk Multi Finance yang sesuai dengan pilihan Anda.Di aplikasi ini tertulis daftar nama dari produk Multi Finance beserta biaya jasa ketika Anda transaksi.Besarnya angsuran tentu sesuai dengan jumlah yang tersimpan pada data tagihan Anda.

Berikut daftar nama produk yang telah tersimpan pada aplikasi:
  • Ansuran ADIRA
  • Angsuran BAF
  • Angsuran COLUMBIA
  • Angsuran FIF
  • Angsuran MAF
  • Angsuran MCF
  • Angsuran NSC
  • Angsuran OTO

Cara Transaksi

Untuk cara transaksi pembayaran ke Multi Finance,berikut langkah-langkahnya :
  • Buka Aplikasi Unitedtronik
  • Pada halaman,pilih menu Multi Finance
  • Di halaman transaksi yang tampil,pilih produk Anda
  • Masukkan ID Anda
  • Masukkan PIN Transaksi Anda
  • Pilih tombol Proses
  • Tunggulah beberapa saat tampil notifikasi status transaksi.
  • Bila Anda ingin menyimpan transaksi ini,pilih Simpan Favorit.
  • Untuk kembali ke halaman beranda,pilih tanda panah di kiri atas halaman.
  • Pilih navigasi "balik arah" untuk menutup aplikasi.

Kesimpulan 

Multi Finance merupakan layanan jasa untuk kita yang ingin memiliki barang-barang keperluan rumah tangga,alat transportasi,alat untuk menunjang konunikasi lewat jaringan internet,dan lain sebagainya.Yang mempunyai tujuan untuk memudahkan masyarakat modern dalam hal pembayaran biaya angsuran tanpa keluar rumah.

Dengan memanfaatkan cara kerja dari setiap lembaga yang menawarkan jasa pembayaran online ini diharapkan untuk masyarakat pengguna internet umumnya, dan khususnya bagi member Unitedtronik agar dapat melakukan segala transaksi pembayaran angsuran dengan menggunakan ponsel masing-masing.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Contact Form

Name

Email *

Message *