Terbaru

Informasi Nama Perusahaan Pemasang Iklan Di Bodi Mobil


Pada saat Anda berkendara dengan mobil di jalan raya,pernah tidak Anda melihat iklan pada mobil yang melaju di depan Anda?
Bisa jadi mobil yang menampilkan iklan pada bodi belakangnya itu bukan mobil resmi perusahaan,namun mobil pribadi yang memang "disewa" untuk menampilkan iklan dari produk dan jasa seseorang atau perusahaan.Lalu lintas di jalan raya adalah tempat dimana ratusan ribu pengendara mobil dan motor beraktifitas teratur.Ide cemerlang untuk menayangkan iklan selain di internet tampaknya masuk akal untuk di terapkan dalam kehidupan nyata sehari-hari khususnya di jalan raya.

Kita tahu bahwa jutaan blog yang tayang di internet,setiap hari telah menampilkan beragam produk dan layanan.Pengguna yang mengakses internet pun juga jutaan jumlahnya.Pemilik blog bisa memanfaatkan sebagian halaman untuk disewakan kepada pemasang iklan.Dalam sewa menyewa tempat,tentu ada timbal balik keuangan antara penyewa dan yang disewa.Yang menyewa akan membayar kepada orang yang memiliki tempat untuk disewa.

Begitu juga untuk mobil Anda yang bodi luarnya "disewa" sebagai tempat untuk menayangkan iklan dari perusahaan tertentu.Dalam hal ini Anda sebagai pemilik mobil akan mendapat bayaran dari perusahaan yang memasang iklan di bodi mobil Anda.

Bagian bodi mobil yang bisa di gunakan untuk menampilkan iklan bisa bagian samping kanan dan kiri,bagian belakang,atau seluruh bodi luar mobil Anda.Mengenai cara dan sistem kerja dari tayangan iklan di bodi mobil ini adalah menurut rute jarak tempuh mobil yang dapat ketahui oleh Perusahaan pemasang iklan.

Sama juga cara kerjanya pada blog

Jika Anda mempunyai blog nice tentang review mobil dan blog Anda ini mendapatkan setiap hari 1000 pengunjung,maka Anda bisa menghasilkan uang untuk menjadi penerbit iklan.Anda bisa membuat halaman penawaran untuk jasa pasang iklan.

Suatu waktu ada orang yang ingin menjual mobil dan mengiklankan lewat blog Anda.Pemilik mobil akan menggunakan jasa dari perusahaan periklanan,atau langsung menghubungi Anda dan memasang iklan di halaman blog tersebut.Maka,Anda sebagai pemilik blog sebagai tempat iklan tadi akan mendapat bayaran sesuai kesepakatan yang ditentukan.

Pasang Iklan Di Bodi Mobil Anda

Tidak hanya blog,media elektronik dan media sosial saja yang bisa menjadi tempat untuk memasang iklan.Namun,mobil Anda yang lama pun dapat Anda daftarkan sebagai penayang iklan.Namun,iklan yang tayang bodi luar mobil Anda tidak online di internet tetapi langsung terlihat di jalan raya saat Anda berkendara.

Pemirsa iklan adalah ratusan ribu pengendara kendaraan roda 2 dan 4 yang ada di depan,samping dan belakang mobil Anda.Untuk jenis perusahaan yang banyak tampil sebagai pemasang iklan adalah jenis perusahaan StartUp yang saat ini sedang tren.Namun suatu saat bisa jadi banyak perusahaan di bidang produk dan jasa yang akan mengikuti langkah ini.

Berikut informasi nama-nama perusahaan StartUp pemasang iklan di bodi mobil

  • Wrapify
  • WrapMobil
  • KarAds
  • Sti-Car
  • Ubiklan
  • Promogo
  • Doqar
  • StickEarn
  • Klana
Sistem periklanan memang cara yang paling populer untuk memperkenalkan produk dan jasa kepada masyarakat luas.Dengan promosi produk maka harapan untuk peningkatan penjualan dapat dicapai maksimal.Kesejahteraan karyawan juga dapat membantu perekonomian keluarga mereka masing-masing.

Kita berharap di saat ini,negara kita yang sedang giat melakukan upaya untuk mencegah penyebaran wabah virus Covid-19 atau Corona,dapat segera teratasi.Aktifitas bekerja dari rumah yang mungkin bisa dilakukan oleh sebagian karyawan,dapat membantu untuk mengurangi penyebaran.Dan untuk karyawan perusahaan yang memang harus datang untuk bekerja,tetap semangat dalam bekerja dan menjaga kesehatan diri dan keluarga.

Baca juga : Dukungan WhatsApp Dalam Upaya Mencegah Penyebaran Virus Corona

Comments

Artikel terpopuler minggu ini

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Email Yang Tidak Bisa Menerima Pesan

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Cara Mengirim Bukti Transaksi Lewat Whatsapp/BBM

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang?Beginilah Cara Mengatasinya