Layanan Voucher UNITEDPAY : My Voucher,Voucher Game,Dan Voucher Digital


Pertama kali diperkenalkan kepada masyarakat di awal-awal tahun 2000 an,pulsa pada nomor SIM didapat dalam bentuk Voucher.Waktu itu kita mengenalnya dengan Voucher fisik.Dikatakan voucher fisik karena memang bentuk bendanya seperti kartu ATM dan memiliki deret angka yang akan muncul ketika kita gosok bagian hitam pada salah satu sisi voucher tersebut.Pulsa akan terisi setelah kita memasukkan angka,beberapa saat setelah kita terhubung ke nomor dial terkoneksi dari masing-masing operator seluler.Kemudian,seiring dengan kemajuan tehnologi digital bentuk voucher fisik sudah jarang kita temui.Yang ada dan populer sekarang adalah voucher digital.

Hingga saat ini,dimana kebutuhan untuk isi ulang pulsa lebih mudah dengan menggunakan aplikasi.Anda bebas memilih untuk mengisi ulang pulsa,apakah menggunakan voucher fisik atau memakai aplikasi yang didalamn aplikasi tersebut sudah tersedia macam-macam voucher yang bekerja menurut susunan terencana.Karena itulah,tidak hanya pulsa saja yang dapat Anda isi dengan menggunakan bagian dari voucher ini,namun bisa lebih luas lagi.

Seperti 3 menu pada aplikasi Unitedpay,yang mempunyai kesamaan dalam hal voucher.Berikut 3 nama menu vouchernya :
  • My Voucher
  • Voucher Game
  • Voucher Digital
Menu My Voucher

Tampilan menu My Voucher pada aplikasi Unitedpay dapat Anda lihat di halaman depan,sebelah kanan menu Isi Saldo.Jika Anda ingin mengetahui apakah sudah ada voucher yang tersedia atau belum.Cobalah buka menu tersebut dan lihatlah apakah Anda memang mendapat voucher khusus?

Jika yang tampil pada layar 'Belum ada Voucher',itu berarti belum saat Anda mendapatkanya.Atau mungkin saja Anda tidak tahu bahwa Anda sebenarnya mendapatkan 'Voucher Cashback' untuk transaksi isi ulang paket internet sebesar Rp.20 ribu,tetapi masa aktif dari Voucher Anda ternyata sudah lewat beberapa hari yang lalu.

Apa itu Voucher Cashback?

Voucher Cashback adalah voucher potongan harga dari besarnya harga produk yang tercantum pada transaksi Anda.Voucher Cashback bekerja dengan memotong saldo Anda ketika Anda transaksi sesuai harga produk,tapi langsung dikembalikan sebesar jumlah nominal yang telah tertulis pada Voucher Cashback tadi.Jadi misalnya,Anda mendapat Voucher Cashback sebesar Rp.20 ribu untuk produk paket internet.Maka ketika Anda mengisi paket internet ke nomor tujuan sebesar 3 GB dan harganya Rp.30 ribu,karena Anda memperoleh Cashback sebesar 20 ribu,saldo Anda yang terpotong adalah hanya Rp.!0 ribu.

Ilustrasi di atas memungkinkan Anda untuk menghemat saldo.Karena itu,sering-seringla
h Anda memeriksa menu My Voucher ini agar Anda tidak ketinggalan untuk mendapat discount khusus ini.Voucher Cashback mempunyai masa aktif beberapa hari,atau beberapa jam bergantung kepada layanan yang disediakan oleh pihak server dari aplikasi.Jika masa akti habis,otomatis Voucher Cashback juga sudah tidak berlaku.

Voucher Game

Untuk pelanggan Anda yang hobi bermain gim online,Unitedpay telah menyediakan kebutuhan mereka agar dapat melanjutkan untuk bermain gim online.beberapa setelan untuk menuju halaman transaksi juga mudah diakses.Dari mulai pengisian nomor ponsel tujuan,besarnya voucher dan PIN Transaksi.

Cara kerja Voucher Game mirip dengan isi pulsa ,dimana akun Anda pada gim online akan aktif jika telah terisi sejumlah saldo.Secara mudah,jika pulsa bekerja agar bisa digunakan untuk telfon dan kirim SMS,maka pada gim,Voucher Game berfungsi untuk mengaktifkan gim tersebut sesuai dengan akun Anda yang sudah terdaftar pada aplikasi gim online.

UNITEDPAY menyediakan Voucher Game dari beberapa nama pengembang,diantaranya Gemscool,Call Of Duty Mobile,Pubg Mobile,Faveo,Free Fire,dan banyak lagi yang lain yang bisa Anda pilih sendiri.Harga dari masing-masing Voucher Game juga beragam.Contohnya untuk gim dari pengembang:
  • Gemscool,harga yang tersedia mulai dari 10 ribu sampai 300 ribu.
  • Free Fire,harga untuk 5 Diamond sebesar 1550 rupiah,50 Diamond harganya 8850 rupiah.,1450 Diamond harganya Rp.192.550.
  • Faveo,harga untuk 80 Gold sebesar Rp.18.550,untuk 80 Gold harganya yang ada Rp.225.550.

Voucher Digital
Layanan Voucher Digital yang tersedia pada pada aplikasi adalah Voucher Telkom,yaitu Voucher untuk free akses wifi.id di cakupan wilayah seluruh Indonesia.Meskipun free akse namun Anda tetap diwajibkan untuk mengganti dengan nominal sesuai dengan harga dan besarnya paket.

Jaringan internet saat ini telah menduduki peringkat pertama untuk mengakses berbagai informasi lewat perangkat ponsel,laptop,tablet dan pc.Perluasan jaringan internet pada akhirnya memerlukan titik akses yang mampu di jangkau oleh pengguna agar kesempatan untuk mendapatkan sinyal yang kuat dapat dengan mudah dicari.

Telkomsel sebagai salah satu operator seluler terbesar,telah menjadi penyedia layanan wifi.id ini.Banyak sekali tempat-tempat umum khususnya di daerah perkotaan yang sudah terpasang perangkat yang mendukung wifi.id.Dalam penggunaanya,Anda yang ingin mengakses internet  di jarigan wifi.id,dapat mengaktifkan fitur Wifi pada ponsel Anda,kemudian membuka halaman login wifi.id Anda.

UNITEDPAY sebagai bagian dari layanan yang menyediakan paket untuk mengakses wifi.id,telah mempunyai juga menu khusus yang dapat Anda buka untuk mengaktifkan layanan wifi.id Anda.Menu ini bernama Voucher Digital,dimana di dalam menu ini Voucher tersedia dalam 3 pilihan paket.

Berikut 3 pilihan paket yang bisa menjadi informasinya:
  • Durasi internet unlimited selama 1 bulan dengan kecepatan hingga 100Mbps,dengan jangkauan area di semua area yang terpasang wifi.id.Harga yang ada 37.000 rupiah.
  • Durasi internet 1 minggu,unlimited dengan kecepatan akses 100Mbps,jangkauan juga semua area,harganya 15.750 ribu.
  • Durasi internet 2/4/6 jam,kecepatan 100Mbps.Area terbagi menurut waktu.Harga yang ada adalah 4800 rupiah.
*Dengan masing-masing area: 6 jam untuk wilayah area Sumatera,Jawa,Bali.4 jam untuk wilayah Kalimantan dan Sulawesi.2 jam untuk area Maluku dan Papua.

Kebutuhan akan informasi untuk pengguna aktif saat ini memang sangat diperlukan.Dukungan dari perangkat yang sudah mencapai sistem opersi Android ke-10 telah membuat jutaan konten online yang tayang setiap harinya di banyak situs,balog dan website,semakin mudah didapatkan.

Kesimpulan yang dapat kita ambil adalah dengan memanfaatkan aplikasi pulsa yang berbasis Android,Anda dapat mencari ide baru untuk lebih maksimal mendapatkan keuntungan dari bisnis pulsa Anda.Karena itu UNITEDPAY akan membantu Anda untuk lebih banyak lagi mendapatkan informasi seputar pulsa.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Contact Form

Name

Email *

Message *