Meningkatkan Traffic Situs Secara Alami Dengan Mengutamakan Pengalaman Pengguna


Sebagai pemilik situs pribadi yang menerbitkan konten dinamis tentang pekerjaan, berita atau hal yang Anda minati, Anda tentu menginginkan agar situs Anda itu bisa memberi nilai tambah yang bermakna untuk seluruh pengguna. Mengutamakan pengalaman pengguna situs Anda merupakan cara alami untuk meningkatkan lalu lintas situs Anda. Jika situs Anda menampilkan tema yang dicari banyak pengguna,halaman ini memberi informasi untuk Anda dalam menentukan, apakah Anda sudah mengutamakan pengalaman pengguna atau masih dalam permulaan?.

Anda mempunyai kemampuan untuk menulis artikel baru yang baik dan berkesan untuk dibaca oleh semua orang yang menemukan situs Anda. Media online memberi akses yang luas kepada Anda untuk menemukan informasi yang diperlukan tentang cara untuk memberi pengalaman yang baik bagi pengunjung blog Anda. Agar situs baru Anda yang mempromosikan bisnis ke jaringan  internet semakin dikenal,satu pertanyaan yang dapat menghubungkan mungkin diperlukan disini. Setelah beberapa bulan berlalu bersama bertambahnya jumlah artikel yang Anda terbitkan,apakah Anda sudah memberi pengalaman yang baik untuk pengguna situs Anda?

Tata bahasa dan tingkat kosakata yang Anda tuliskan sebagai konten digital akan menentukan seberapa tinggi kualitas situs Anda di sisi pengguna. Mereka akan datang kembali ke situs Anda jika mereka menemukan dan mendapatkan apa yang mereka cari. Sebagian besar pengguna internet yang mengakses informasi bertujuan untuk mendapatkan manfaat dari situs yang mereka kunjungi.
Penilaian pengguna tentang kriteria situs yang memberi manfaat akan menjadi pengalaman mereka. Tingkat pengalaman setiap pengguna mungkin berbeda,namun jika Anda telah menjadi 'bagian' dari mereka dalam hal menuliskan kata-kata dari hasil pengungkapan tentang pengalaman,maka Anda mempunyai setidaknya satu pedoman untuk menghasilkan artikel baru yang bernilai.

Definisi Pengalaman Pengguna Situs

Apakah pengertian dari Pengalaman Pengguna?

Pengalaman Pengguna adalah pesan dan kesan umum yang menjadi penilaian pribadi yang secara khusus mewakili sebagian besar pengunjung situs. Definisi tentang pengalaman pengguna ini saya buat berdasarkan pengalaman pribadi sebagai pemilik situs ini sekaligus pengguna. Pada situs lain, Anda mungkin menemukan definisi yang berbeda dengan pengertian yang telah saya sebutkan di bagian ini.

Pesan dan kesan seseorang  setelah mengunjungi salah satu situs atau blog yang dihasilkan oleh kueri(pencarian kata kunci) untuk mencari informasi yang sesuai dengan minat mereka akan meninggalkan pengalaman bagi pengunjung tersebut. Kesan yang baik ataupun tidak baik,akan menjadi ungkapan mereka pada saat mereka berbagi di akun sosial,akun pertemanan,organisasi pemberdayaan pendidikan dan bidang lain yang menandai mereka dalam satu lingkungan digital yang kompleks. Pesan yang baik akan menghasilkan nama yang baik pula untuk situs Anda. Dengan nama baik yang telah menandai situs sebagai situs referensi buat pengguna,Anda dapat membuat bagian khusus yang memberi penawaran bagi pengguna untuk turut berbagi pengalaman mereka.

Pengalaman pengguna situs erat kaitannya dengan Audiens. Pemirsa media terbanyak yang berasal dari berbagai latar belakang, sosial dan mungkin sebagian usia muda ini adalah pengguna situs aktif. Meskipun perbandingan dari usia muda dan yang lebih tua mungkin saja berbanding lurus,namun mereka adalah para pencari informasi yang segera akan menjadi pembaca aktif situs Anda.

Tujuan Memahami Pengalaman Pengguna Situs Anda

Pada saat Anda mengunjungi situs dari hasil penelusuran yang sesuai dalam kriteria kata kunci Anda,apakah Anda merasa puas dengan informasi yang tertulis,tata letak,dan tayangan artikel yang tampil pada situs yang Anda kunjungi tadi?Jika Iya,maka tentu Anda akan kembali untuk berkunjung,bukan? Jika tidak,mungkin Anda tidak lagi berminat untuk kembali. Mengetahui cara untuk membuat pengguna situs Anda agar mempunyai pengalaman yang baik ketika mereka mengunjungi untuk membaca artikel Anda adalah langkah yang tepat agar situs Anda dikenal sebagai situs yang ramah.

Tujuan awal untuk memahami tentang pengalaman pengguna memerlukan keterlibatan Anda dalam posisi sebagai pemilik situs dan pengguna situs. Jika Anda adalah pemilik situs yang mengelola secara pribadi untuk semua hal yang diperlukan agar situs tetap aktif dan menayangkan informasi-informasi berguna,posisi Anda berikut dapat Anda jadikan pertimbangan.

1. Posisi Anda Sebagai Pengguna

Pengguna situs adalah orang-orang yang mengakses internet dan pada saat yang sama mereka menemukan situs Anda. Kemajuan tehnologi informasi mengalami perubahan yang signifikan dalam hal kebutuhan untuk akses ke berbagai media online. Di setiap kunjungan Anda ke situs tertentu,tidak setiap orang mengetahui dan memahami bahwa privasinya sebagai pengguna haruslah di jaga dan tidak disalahgunakan.

Sebagai pengguna situs,media online menduduki peringkat teratas dalam kebijakan yang termuat di setiap halaman yang menunjukkan bagian 'Privasi'. Setiap pengguna yang mengunjungi suatu situs berhak mendapatkan prioritas untuk dijaga tentang identitas mereka. Identitas yang tersimpan secara otomatis oleh browser pengguna,terlepas dari apapun jenis perangkat yang mereka gunakan untuk membuka situs,adalah data pengguna yang tidak boleh disalahgunakan.Kebijakan dari setiap individu yang menjadi pengelola situs telah menunjukkan bahwa antara Anda dan orang-orang yang terlibat dalam komunitas yang dibuat untuk tujuan kebaikan,akan tetap menampilkan hal-hal yang memberi manfaat bersama dalam satu lingkungan digital.

2. Posisi Anda Sebagai Pemilik Situs/Blog

Jika Anda adalah penulis konten untuk blog pribadi dan menginginkan agar pengguna situs Anda mempunyai pengalaman yang mengesankan pada saat mereka mengunjungi,membaca,berinteraksi di blog Anda,halaman ini memberi informasi tentang cara mempelajari dan menerapkan kriteria yang terfokus pada pengguna.Tujuannya adalah agar pengguna Anda memiliki pengalaman yang mengesankan ketika mereka mengunjungi situs Anda.Pengalaman Pengguna yang mengesankan akan berdampak pada peringkat situs Anda di hasil penelusuran meskipun Anda tidak menggunakan tehnik SEO.Ini adalah kesempatan yang baik agar mereka kembali lagi untuk membaca konten di situs Anda secara maksimal dan alami.

Baca jugaMelihat Laporan Bulanan Di Situs Search Console

Bagaimana cara melakukan penerapan untuk situs agar pengalaman pengguna Anda menjadi luar biasa?Untuk melakukan ini Anda memerlukan hal berikut:

1. Gunakan sebutan 'Anda' untuk membuat konten yang menunjukkan sebutan orang yang mengikut sertakan kepada pengguna.

2. Gunakan huruf besar di awal kalimat,nama orang, nama usaha dan perusahaan,nama situs,dan tata cara penulisan yang baik menurut Ejaan Bahasa Indonesia yang baik dan benar..

3. Sertakan tanda titik di akhir setiap kalimat dan berilah spasi satu karakter sebelum huruf pertama setiap kalimat.

4. Buat paragraf yang memuat minimal 3 kalimat. Jika kalimat Anda terbagi oleh spasi yang cukup jauh,gabungkan menjadi satu kalimat namun terpisah oleh tanda titik koma(;) dan lanjutkan dengan memberi tanda hubung untuk kata yang menyatakan sinonim.

5. Sertakan tanda "koma' untuk menjeda kalimat Anda yang panjang. Dengan pemberian tanda koma,Anda memberi waktu sejenak untuk pengguna yang membaca artikel Anda bahwa antara kalimat sebelum dan sesudah tanda koma tersebut memiliki makna yang berbeda.

6. Buatlah konten dengan teks yang memadai,tidak terlalu banyak mengulang kata yang sama,tidak membuat kata kunci yang berlebihan.Teks yang baik dalam bentuk paragraf alami akan tercipta jika Anda mampu membuat deskripsi tentang sesuatu.

7. Jika situs Anda menayangkan iklan,jangan memasang iklan terlalu banyak pada halaman. Pasanglah dua iklan dalam artikel dan tiga iklan diluar halaman artikel. Dengan cara ini,pengguna yang membaca konten Anda menjadi lebih leluasa untuk menemukan sumber informasi yang mereka butuhkan.

8. Berikan tawaran kepada pembaca agar mereka mau untuk meninggalkan kesan senang atau tidak dengan memberi nilai yang Anda sebut dalam kolom komentar.

9. Untuk konten yang sifatnya menjual,mempromosikan atau menawarkan produk dan jasa,beritahukan kepada pengunjung bahwa halaman yang telah mereka dikunjungi tersebut adalah halaman tentang promosi produk untuk sasaran penjualan. Beritahukan jika memang ada tautan yang menjadi bagian dari program affiliasi.

10. Selalu memberi informasi tentang 'Privasi' pengguna yang Anda tuliskan pada halaman mandiri,dan Anda buat navigasi untuk menunjukkan halaman 'Privasi' tersebut telah benar.

Anda telah mengetahui tentang manfaat yang Anda dapatkan jika situs Anda memiliki pengunjung yang tetap setiap harinya.Traffic alami dari situs yang dibuat dengan cara sederhana namun tetap memberi nilai tambah akan menciptakan situasi yang memungkinkan Anda menjadi sumber inspirasi bagi pengguna internet. Sepuluh poin yang telah tertulis di atas memang jauh dari harapan untuk mendatangkan taffic situs secara alami,namun dengan terbitnya konten baru yang Anda buat setiap dua atau tiga hari satu artikel, Anda mempunyai kesempatan yang luas untuk menjadikan situs Anda dikenal oleh pengguna internet dalam rentang waktu yang tidak jauh dari sisi Anda.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Contact Form

Name

Email *

Message *