Terbaru

Mengaktifkan Layanan Akses Internet Cepat Di Jaringan 5G Indosat Ooredoo

Image
Image source: IM3 official site Pelanggan Indosat Ooredoo yang menggunakan kartu SIM jenis USIM, dapat langsung  mengaktifkan jaringan 5G di perangkat yang mendukungnya. Untuk mengetahui USIM, perangkat  pendukung 5G dan lokasi yang terjangkau jaringan 5G, artikel di bawah ini membawa informasi lebih lanjut. Indosat Ooredoo menjadi operator seluler kedua yang menghadirkan layanan akses digital di jaringan 5G. Siapa yang pertama? Telkomsel menjadi operator seluler yang pertama menghadirkan layanan 5G di Indonesia. Jika Anda pengguna nomor Indosat, informasi ini sesuai dengan layanan terbaru untuk pengguna nomor IM3, Mentari dan Matrix. Yang Harus Dipersiapkan Untuk memenuhi syarat agar pelanggan dapat segera menggunakan jaringan 5G, tiga hal berikut yang harus dipersiapkan lebih dulu: 1. USIM Indosat Ooredoo 2. Area yang terjangkau jaringan 5G 3. Perangkat yang mendukung jaringan 5G USIM Indosat Ooredoo USIM Indosat Ooredoo adalah kartu SIM dari Indosat yang sudah 4G. USIM singkatan dar

Prestasi Ahmad Abdulaziz Al-Neama Untuk Indosat Ooredoo

image source: Indosat site official
image source: Indosat Ooredoo

Mungkin, sebagian besar pengguna Indosat Ooredoo tidak mengetahui siapakah nama orang yang menjadi pemilik perusahaan layanan telekomunikasi ini. Anda, saya dan pengguna nomor  IM3, Mentari dan pascabayar Matrix adalah pelanggan operator seluler Indosat Ooredoo. Sebagai pelanggan, kita mendapatkan banyak sekali prioritas tentang layanan yang menyertakan nomor HP kita masing-masing. Jika Anda membuka aplikasi myIM3, Anda akan menjumpai beragam informasi yang berguna untuk ditelusuri. Seperti informasi tentang kinerja perusahaan yang telah sukses menjual sejumlah sarana pemberdaya untuk mendukung perluasan jaringan. Informasi ini telah tayang di situs resmi Indosat Ooredoo,beberapa waku yang lalu,tepatnya di bulan Oktober 2019.

Sesuai informasi situs resmi, nama lengkap dari pemilik perusahaan Indosat Ooredoo selaku Presiden Direktur dan CEO adalah Ahmad Abdulaziz Al-Neama. Sebagian pelanggan mungkin tidak mengenalnya secara langsung, namun beliau adalah sosok panutan perusahaan yang telah membuat tumbuh kembang Indosat Ooredoo menjadi salah satu perusahaan jaringan telekomunikasi seluler terbesar di Tanah Air. Jaringan telekomunikasi seluler ini menjadi titik akses informasi para pengguna untuk memenuhi konsumsi internet. Anda dan jutaan pelanggan yang sama juga telah mendapatkan layanan yang serupa, yaitu akses internet cepat ketika memerlukan informasi dari beragam nama-nama  kebutuhan di kategori yang sesuai kehendak pengguna.

Sarana Pemberdaya Jaringan 

Informasi memuat bahwa beliau telah berhasil menyelesaikan penjualan sejumlah sarana pemberdaya jaringan. Sarana pemberdaya jaringan adalah alat yang dirancang dan dibuat serta berfungsi untuk membantu tugas perusahaan dalam rangka memperluas sistem jaringan. Sarana pemberdaya ini berwujud menara telekomunikasi. Dijelaskan dalam kajian bahwa sudah ada 3.100 menara telekomunikasi milik Indosat Ooredoo yang telah sukses dijual ke PT Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel) dan PT Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo) pada Oktober 2019, dengan total nilai Rp 6,39 triliun. Proses penandatangan perjanjian jual beli menara telekomunikasi dilakukan di kantor pusat Indosat Ooredoo,di Jakarta.

Komitmen Indosat Ooredoo untuk lebih meningkatkan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggannya memang sudah tertuang dalam visi dan misi perusahaan. Oleh karena itu, perubahan telah membawa perusahaan setelah beberapa waktu mengalami kerugian. Dalam catatan di sebagian besar tahun 2019, Indosat telah mengantongi laba bersih sebesar Rp 1,569 triliun. Untuk pencapaian ini,tercatat kenaikan sebesar hampir Rp 4 triliun  jika dibandingkan rugi bersih yang dialami perusahaan di tahun 2018,yang disebabkan oleh perbaikan EBITDA dan penjualan menara. Namun,kesiapan untuk memperbanyak bekal menuju pertumbuhan telah menjadi fokus utama bagi Ahmad untuk tetap konsisten memimpin Indosat Ooredoo.

Dalam suatu kesempatan ketika pemimpin diperlukan,kehadiran seseorang yang mampu untuk berani tampil di depan memang dicari banyak perusahaan besar. Karena itu,sesuai dengan pernyataaan beliau yang terkonfirmasi dalam sebuah layanan informasi di situs resmi, "Pemimpin adalah mereka yang memiliki keberanian untuk menjadi yang pertama dan berani mengambil resiko untuk membuka jalan baru yang akan diikuti oleh orang lain,rasanya cocok untuk jadi motto saya untuk membantu membawa Indosat Ooredoo menuju kemajuan,".

Kita sebagai pelanggan setia Indosat berharap bahwa langkah-langkah yang telah di laksanakan para pemimpin perusahaan ini semoga akan terus memberi manfaat yang besar,terutama untuk keperluan konsumsi internet di masa pandemi seperti sekarang.Meskipun langkah usaha dari sebagian aktifitas kita sedikit mengalami kendala,tapi kita harus mampu untuk maju bersama.

Comments


Unitro Pulsa Terbaru

Artikel Terpopuler Minggu Ini

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Cara Deposit Saldo Melalui Alfamart

Memaksimalkan Pendapatan Iklan Dengan Google Ad Manager

Daftar Nama Software Pulsa Yang Populer Digunakan Oleh Server Pulsa

Mendaftarkan Blog Menjadi Publisher Google Adsense