Powerbank Fast Charge Power Delivery Y51 Kapasitas 10000 mAh

Source image: mirage indonesia

Pada saat Anda memerlukan daya listrik untuk mengisi ulang baterei handphone, sumber listrik di rumah akan membantu Anda. Bagaimana jika Anda tidak sedang dirumah, sedangkan ikon baterei pada HP Anda menunjukkan sisa daya 10 persen? Anda memerlukan alat untuk mengisi ulang baterei yang praktis dan bisa di bawa kemanapun Anda bepergian. Powerbank adalah alat yang tepat untuk keperluan Anda ketika Anda memerlukan sumber listrik portable. Informasi di bawah ini mengawali untuk mengetahui tentang powerbank.

Pengguna handphone yang memiliki powerbank bertujuan untuk persiapan daya cadangan apabila daya baterei handphone mereka memerlukan sumber daya yang mudah didapat. Anda mungkin telah memiliki powerbank ketika Anda membeli handphone baru. Jika suatu saat Anda berada di perjalanan sedangkan handphone Anda terus Anda gunakan, powerbank akan membantu ketika Anda tiba-tiba mendapati perangkat Anda telah mengalami kehabisan baterei.

Fitur Powerbank 

Secara umum, fitur powerbank adalah informasi tentang keunggulan alat untuk mendukung perangkat utama  pengguna. Anda dapat mengakses keterangan selengkapnya dari fitur suatu produk dengan cara mengunjungi halaman utama situs yang menayangkan tentang produk tersebut. Untuk fitur powerbank di halamanini, berikut informasinya: 

1. Power Delivery 18W Dan Quick Charge 3.0

Power delivery memungkinkan sebuah alat penunjang suplai baterei pengguna mampu menerima dan menyalurkan daya listrik dengan kapasitas tertentu. Dengan output dan input maksimal 18W, ini memberi informasi bahwa powerbank ini dapat mengisi baterai smartphone dengan lebih cepat dan daya yang diperlukan hanya 18W. Fitur yang sama disertakan juga untuk input, sehingga memiliki fungsi serupa untuk menggunakan adapter charger yang juga mendukung Power Delivery 18W atau Quick Charge 3.0.

2. Desain Tipis Dan Elegan

Desain yang tipis dengan dimensi  p x l x t adalah  134 x 70 x 16 mm, membuat powerbank ini mudah di bawa kemanapun Anda bepergian. Ketebalan yang terukur 16mm, tidak sampai 2 cm, membuat setiap tempat untuk menyimpan powerbank ini masih memilki ruang untuk perangkat yang lain, termasuk handphone Anda.

3.  2 Port, USB dan Type-C

Ketika Anda membutuhkan satu powerbank dengan 2 port, Anda sudah mendapatkannya di powerbank Power Delivery ini. Port tipe USB umum untuk konektor handphone  sedangkan port Tipe-C sekarang lebih banyak digunakan untuk konektor cas handphone Android flagship.

4.  Aman Dibawa Ke Pesawat

Anda tetap merasa aman di pesawat meskipun powerbank Power Delivery Y51 berada pada tas Anda. Artinya, powerbank ini memiliki daya maksimal 37Wh sehingga aman untuk dibawa ke dalam kabin pesawat. 

5. Indikator Sisa Baterai

Informasi tentang sisa baterei pada powerbank dapat mudah Anda ketahui karena ada indikator berupa 4 tingkat lampu led di bagian sisinya. Meskipun tidak seringkali Anda perhatikan, namun tanda informasi sisa daya utama pada powerbank dapat membantu Anda sebagai petunjuk untuk mengisi kembali powerbank di rumah.

6. Fitur Multi Proteksi 

Fitur multi proteksi berguna ketika Anda mengisi ulang powerbank dan Anda lupa bahwa Anda sedang mengisi daya dalam waktu lama. Fitur ini bekerja untuk tujuan keamanan powerbank dari beberapa hal yang dapat menyebabkan panas tinggi pada powerbank, seperti: tegangan berlebih, pengisian baterai berlebih, arus yang berlebih dan arus pendek. Manfaatnya akan membawa pengguna kepada jaminan tidak akan menemui kecelakaan misalnya percikan api yang mungkin dapat menyebabkan kebakaran.  

Spesifikasi Pendukung

Beberapa informasi berikut juga dapat Anda ketahui, diantaranya:

1. Kapasitas powerbank: 10000 mAh

2. Input Daya: 5V/3A atau 9V/2A atau 12V/1.5A   (Max 18W)

3. Output Daya: 5V/3A atau 9V/2A atau 12V/1.5A  (Max 18W)

Powerbank memang utility pendukung yang dapat Anda miliki sekarang. Jika Anda berada jauh dari rumah dan perangkat Anda memerlukan daya baterei dengan segera, powerbank Power Delivery Y51 dapat membantu untuk mengisi ulang kembali handphone Anda.


Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Masuk Ke BIOS Laptop Lenovo B490 20207

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Contact Form

Name

Email *

Message *