Terbaru

Gunakan Hotspot Pribadi Untuk Membagikan Jaringan Telepon Melalui WiFi, Bluetooth Dan USB

Image
Fitur Hotspot Pribadi adalah mode berbagi jaringan pada HP Anda untuk perangkat lain yang memerlukan jaringan internet. Perangkat berOS iPhone mungkin memiliki setelan yang berbeda dengan Android. Mewakili pengguna perangkat berOS Android, fitur Hotspot Pribadi dapat Anda gunakan untuk berbagi jaringan melalui tiga cara, yaitu melalui WiFi, bluetooth dan USB.    Ketika Anda menyambungkan handphone ke laptop menggunakan kabel USB untuk tujuan akses internet dari HP, Anda memerlukan sedikit pengaturan untuk berbagi jaringan ini. Ini artinya, Anda dapat menggunakan HP Anda untuk menjadi modem USB atau modem wireless. Untuk memulainya, informasi di bawah ini menjadi petunjuk untuk mengetahui cara menggunakan fitur Hotspot Pribadi. Bagikan Jaringan Telepon Melalui WiFi Berbagi jaringan melalui WiFi adalah cara yang dapat Anda lakukan untuk menghubungkan perangkat satu ke perangkat lain, seperti laptop, pc atau HP. Jika Anda memiliki modem khusus untuk Anda gunakan terhubung ke jaringan inte

Memaksimalkan Pendapatan Iklan Dengan Google Ad Manager


Artikel ini melengkapi Cara Menggunakan Google Ad Manager Untuk Menyangkan AdSense. Anda baru sebagai penerbit iklan Google? Atau, Anda mungkin sudah menayangkan iklan dari jaringan iklan selain Google? Baik Anda penerbit iklan Google atau bukan, Anda dapat menggunakan  salah satu produk Google untuk mengelola iklan Anda, yaitu Google Ad Manager. Di bawah ini informasi menarik tentang Google Ad Manager.

Mempelajari dan mendapatkan informasi tentang Google Ad Manager di halaman Bantuan  memerlukan pengertian yang mendalam tentang apa sebenarnya Google Ad Manager itu. Mungkin memerlukan beberapa kali membaca satu halaman tentang, misalnya, inventaris, unit iklan, penempatan dan nilai kunci, sponsorship, langsung terprogram, dijamin terprogram dan lainnya. Jika tidak, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk memahami konsep tentang Google Ad Manager. Salah satunya informasi tentang cara membuat kampanye iklan di blog Anda. Informasi tentang cara membuat kampanye iklan di blog Anda adalah petunjuk untuk mengetahui fitur utama dari Google Ad Manager.

Google Ad Manager Untuk Penerbit

Google Ad Manager adalah server iklan milik Google tempat pengiklan dan jaringan iklan mengelola iklan mereka. Penerbit menjadi pihak yang memperoleh prioritas dari pengiklan. Ini artinya, penerbit menjadi satu-satunya pihak yang dicari oleh pengiklan atau pembeli yang mewakili pengiklan. Sehingga, dari sisi penghasilan jangka panjang, penerbit akan mendapatkan banyak peluang untuk menjual inventaris iklan mereka. Siapa penerbit? Penerbit adalah Anda atau perusahaan Anda yang menayangkan konten digital, baik dalam bentuk artikel, video, maupun aplikasi seluler.

Anda mungkin tertarik dengan pertanyaan misalnya, bagaimana cara agar SATU iklan ukuran 300 x 250px yang ditayangkan di halaman beranda, memiliki harga yang sama dengan harga sepeda motor baru? Jawabannya mungkin tidak mudah bagi penerbit kecil, apalagi yang baru mulai menulis atau yang hanya sekedar membuat tautan yang menunjukkan kepada pembacanya tentang halaman penawaran 'Jasa Pasang Iklan' pada bagian bawah halaman konten.

Artikel Blog Saya Berjumlah 10 Artikel

Bagaimana jika saya memiliki blog dan blog saya itu jumlah artikelnya baru 10 artikel?

Jika itu pertanyaan Anda, tidak masalah. Anda dapat membuat akun Google lalu meneruskan membuat dan menerbitkan artikel baru yang berkualitas, asli dan menarik sampai 100 halaman. Selanjutnya, Anda membuat akun d Google Ad Manager menggunakan email akun Google Anda tadi. Membuat akun Google Ad Manager semudah ketika Anda membuat email di layanan Gmail. Informasi tentang membuat email di layanan Gmail, kunjungi halaman Cara Membuat Email Gmail .

Jika blog Anda sekarang masih memiliki 10 artikel dan di bawah halaman "Beranda" dari blog Anda sediakan slot iklan atau placeholder ukuran 300 x 250px, itu adalah cara termudah untuk menunjukkan kepada pengiklan bahwa Anda menjual ruang iklan kepada pengiklan. Masalahnya adalah, siapakah pengiklan, atau jaringan iklan atau orang yang mau dan bersedia membeli ruang iklan yang Anda sediakan? Sedangkan blog Anda yang masih memiliki 10 artikel hanya mendatangkan 10 orang perhari. 

Anda mungkin sudah membuat dan menerbitkan artikel-artikel baru yang berkualitas. Satu hal yang sulit adalah sebagian besar pemilik blog mengambil jalan pintas. Istilah jalan pintas di sini adalah cara cepat membuat artikel dengan jalan mengkopi tulisan orang lain 100 persen sama persis. Akibat nyata dari cara ini adalah Anda tidak mampu menjadi penjual ruang kosong di bawah judul blog, di bawah judul artikel, di bawah halaman komentar atau diantara paragraf di blog Anda.

Memonetise blog Anda artinya mengelola blog agar menghasilkan pendapatan. Jika Anda tidak membuat artikel baru dan berkualitas, pengelolaan blog dalam jangka waktu yang lama akan berbeda arah. Artinya, Anda mungkin berhenti menulis atau tidak lagi berminat menjadi penjual ruang kosong di bawah judul, di bawah halaman komentar atau diantara paragraf di halaman artikel Anda.

Pendapatan Dari Iklan

Pendapatan dari iklan artinya pendapatan dari menjual ruang iklan. Dalam industri periklanan digital, ruang iklan ini disebut inventaris iklan. Google Ad Manager adalah alat canggih yang membantu Anda untuk menjual inventaris iklan. Inventaris iklan mewakili ruang kosong di setiap halaman blog Anda atau bagian tertentu dari halaman beranda. Ruang kosong ini menjadi lokasi fisik yan menandai tempat iklan dari pengiklan dapat ditayangkan. Istilah umum untuk ruang iklan ini adalah slot iklan atau placeholder. Ruang kosong di setiap halaman  mewakili unit iklan. Sebagai alat canggih untuk membantu meraih pendapatan dari iklan, Google Ad Manager didesain sebagai server iklan global yang terpopuler untuk menjual iklan.

Salah satu fitur yang dapat Anda gunakan untuk menjual iklan Anda tanpa Anda membuat iklan 'Jasa Pasang Iklan' di widget blog Anda adalah Direct Programmmatic. Ini adalah sistem otomatis tentang penjualan ruang iklan yang dijalankan oleh program komputer. Fitur ini disediakan untuk penerbit dan pengiklan agar kedua pihak dapat melakukan jual beli iklan dalam satu tempat, dengan mengurangi potensi kesalahan yang mungkin terjadi oleh cara manual. 

Dimanakah Saya Bisa Menemukan Halaman Bantuan Google Ad Manager?

Jika Anda sudah memiliki akun AdSense, Anda seharusnya sudah mengetahui informasi tentang Google Ad Manager. Jika Anda tidak mengetahui informasi tentang server iklan milik Google ini, sedangkan Anda memiliki akun AdSense aktif maka Anda tertinggal satu tingkat tentang informasi memaksimalkan pendapatan dari akun AdSense Anda sendiri.

Halaman Bantuan Google Ad Manager dapat Anda buka di akun AdSense Anda. Dua cara berikut ini dapat membantu menemukan "Halaman Bantuan Google Ad Manager" tempat informasi selengkapnya dibuat.

 Melalui dasbor AdSense

1. Buka dasbor AdSense, dikanan atas klik ikon "?".

2. Halaman akn membuka "Halaman Bantuan AdSense".

3. Di kotak penelusuran, ketik "Google Ad Manager". Sertakan tanda kutip ( " ) di awal dan di akhir kata Google Ad Manager. Tujuan menyertakan tanda kutip ini adalah untuk menampilkan topik bantuan yang langsung membuka halaman Bantuan di Google Ad Manager. 

Melalui browser

Jika jaringan iklan Anda selain AdSense, Anda masih tetap diijinkan untuk membuat dan menggunakan Google Ad Manager. Yang memerlukan perhatian khusus jika nanti Anda sudah memiliki akun di Google Ad Manager, tetap mematuhi kebijakan penayang iklan. Melalui browser chrome, opera mini atatu uc browser, ketik kata kunci pencarian yang sama dengan lagkah diatas. Atau Anda bisa kunjungi tautan di bawah ini agar Anda dapat membuka halaman Bantuan Google Ad Manager.

Menggunakan Ezoic

Uraian di bawah ini menjadi informasi yang mewakili manfaat menggunakan Ezoic. Informasi yang lebih lengkap tentang apa itu Ezoic, kunjungi halaman Strategi Pintar Tentang Penjualan Iklan Digital Bersama Ezoic.

Memanfaatkan layanan dari webhosting gratis tidak menghalangi Anda untuk bisa meraih penghasilan maksimal sebagai penerbit kecil. Jika Anda mempunyai blog dengan artikel berjumlah di bawah 250, maka Anda termasuk dalam penerbit kecil. Jika Anda mempunyai konten video asli hasil Anda membuat sendiri dan berjumlah minimal 20 video, maka Anda adalah penerbit kecil.
 
Melalui konten Anda, pengiklan mencari ad space atau ad slot, yang kemudian disebut sebagai ruang iklan. Ruang iklan ini di cari oleh pengiklan untuk berbagai tujuan. Di Ad Manager disebutkan tentang Inventaris. Konten digital Anda adalah inventaris Anda yang berbentuk situs, blog, aplikasi dan video. Dan ruang iklan adalah 'bagian - bagian tertentu' yang ada di inventaris Anda tersebut. Bagian -bagian inilah yang menjadi tempat iklan dari pengiklan muncul di situs atau aplikasi atau video Anda.

Salah satu tujuan pengiklan mencari ruang iklan di konten yang di terbitkan adalah target penjualan atau penggunaan dari aplikasi mereka. Misalnya,salah satu pengiklan adalah perusahaan yang memproduksi sepeda lipat. Perusahaan ini ingin agar produknya menghasilkan penjualan yang maksimal,sehingga mereka mencari ruang iklan untuk dibeli. Tehnologi iklan digital sekarang berkembang pesat menggantikan usaha periklanan tradisional. Sebagai bagian dari usaha ini, situs penerbit adalah salah satu tempat untuk pembeli atau pengiklan untuk menayangkan iklannya. 

Banyak penulis, blogger dan penerbit konten digital tahu bahwa untuk menjadi Publisher iklan Google itu bukan urusan yang mudah, namun tidak sedikit dari mereka sudah menayangkan iklan Google di blog atau aplikasi mereka. Memang benar apa yang disebutkan dalam tutorial, forum, komentar pembaca, dan pendapat dari para penulis,bahwa apabila Anda sudah menjadi penerbit konten digital dengan pendapatan dari Google AdSense, bisa dipastikan bahwa inventaris Anda banyak di cari oleh pembeli iklan.

Menggunakan Ezoic bukan satu-satunya cara untuk menambah pendapatan dari iklan. Namun, alasan yang membuat banyak penerbit iklan digital menggunakan Ezoic untuk membantu memaksimalkan pendapatan iklan mereka adalah kemudahan dalam hal membuat placeholder iklan secara otomatis.

Mengapa Menggunakan Ezoic? 

Akhir artikel ini menjadi infomasi yang perlu Anda ketahui tentang Ezoic bersama program mitra dari sistem keanggotaan untuk menjadi bagian dari Ezoic. Ada halaman yang menginformasikan tentang apa itu Ezoic, bagaimana cara kerjanya dan apa manfaat yang bisa Anda ambil.

Di akhir halaman artikel, ada tautan affiliasi saya yang akan mengantarkan Anda menuju situs Ezoic. Anda tidak harus mengikuti atau mengunjungi tautan affiliasi yang saya sebut. Seperti informasi yang telah ada di sistem referral, jika Anda mengunjungi tautan dan mendaftar untuk menjadi bagian dari Ezoic, saya akan mendapatkan komisi atas tindakan yang Anda lakukan. Jika tidak, Anda dapat menutup halaman blog ini. Tertarik dengan Ezoic? Kunjungi informasi selengkapnya di halaman Strategi Pintar Tentang Penjualan Iklan Digital Bersama Ezoic.

Comments


Unitro Pulsa Terbaru

Artikel Terpopuler Minggu Ini

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Cara Mengatasi Email Yang Tidak Bisa Menerima Pesan

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang?Beginilah Cara Mengatasinya

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo