4 Model iPhone 13 Yang Akan Segera Diluncurkan, Harga dan Spesifikasi Umum



Pengguna handphone Apple memiliki satu nama untuk alat komunikasi. Nama ini adalah iPhone Apple. Anda mungkin ingin mengetahui yang terbaru dari vendor Anda.

Di akun resmi Instagram Apple @AppleTheHub, ada 4 model iPhone 13 terbaru yang akan segera diluncurkan pada pada tanggal 14 September mendatang, yaitu iPhone 13 mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max. Meskipun secara umum informasi ini mewakili Anda sebagai pengguna Apple, namun tidak terbatas bagi Anda yang saat ini menggunakan perangkat Android untuk berkomunikasi dan mengakses informasi. Meskipun cukup singkat informasi yang didapat, setidaknya uraian berikut dapat menjadi informasi tentang rilis iPhone 13 mendatang.

iPhone 13 Pro Max

Model teratas adalah iPhone 13 Pro Max dengan tehnologi yang sama dengan tiga varian dibawahnya di tingkat jaringan 5G dan prosesor A15 Bionic. Masih tetap di layar OLED beresolusi tinggi, iPhone 13 Pro Max dibekali dengan layar 6.7 inci yang juga menggunakan tehnologi pixel refresh rate 120 Hz ProMotion dengan resolusi 1284 x 2778 pixel. Pilihan media penyimpanan internal tersedia tiga pilihan, 128GB, 512GB dan 1TB. 

Akses internet cepat mengharuskan pengguna agar online tanpa terkendala daya. iPhone 13 Pro Max di bekali baterei berkapasitas 4.352 mAh. Dengan daya baterei yang besar, Anda bisa menggunakan perangkat ini untuk menjangkau semua lapisan informasi. Untuk kamera utama, ada tiga lensa kamera foto dalam mode Potrait Mode, ProRes dan Astrophotograpy.

Perkiraan harga HP kelas atas ini $1099 atau setara Rp. 15,6 juta. 

iPhone 13 Pro

Satu tingkat dibawah iPhone 13 Pro Max, iPhone 13 Pro juga memiliki kesamaan ditingkat tehnologi jaringan, chipset, dan penyimpanan. Hanya ukuran layarnya saja yang sedikit lebih kecil. Ukuran layarnya iPhone 13 Pro adalah 6,1 inci type OLED dengan refresh rate yang sama dengan varian iPhone Pro Max. Pilihan media penyimpanan internal juga tersedia di tiga pilihan, 128GB, 512GB dan 1TB. 

Kamera belakang dikabarkan juga memiliki tiga lensa untuk membantu mengambil foto dalam mode yang sama seperti iPhone Pro Max. Daya baterei berkapasitas 3.095 mAh dengan dukungan fast charging 25 Watt.

Perkiraan harganya $999 atau setara Rp. 14,2 juta. 

iPhone 13

Seri ini disebut juga seri iPhone regular atau versi umum untuk pre order iPhone 13 nanti. Dibekali dengan daya baterei 3905 mAh untuk menyuplai tenaga chip Apple A15 Bionic. Tehnologi jaringan 5G dan WiFi 6E mendukung untuk mencari beragam informasi melalui situs populer.

Dengan ukuran layarnya yang disebutkan sama dengan iPhone 13 Pro, yaitu layar OLED 6.1 inci, ketajaman warna selalu menampilkan ketika digunakan. Berbeda dengan dua seri di atasnya, kamera belakang dikabarkan menggunakan dual kamera. 

Perkiraan harga untuk iPhone seri regular ini adalah $799 atau setara dengan Rp. 11,3 juta.

iPhone 13 Mini 

Seri iPhone yang termuda ini dibekali layar dengan ukuran 5.4 inci dengan tehnologi notch lebih kecil. Di kabarkan juga menyertakan tehnologi deteksi wajah Face ID 2.0. Untuk mendukung daya chip Apple A 15 Bionic, ditanamkan baterei sebesar 2.406 mAh. Dukungan kamera belakang adalah dual kamera. 

Sesuai dengan namanya, kapasitas penyimpanan iPhone 13 Mini memang berbeda dari seri di atasnya. Ada tiga pilihan kapasitas penyimpanan, 64GB, 128GB dan 256GB. Untuk ukuran HP, ukuran penyimpanan ini sudah lebih dari cukup untuk menyimpn berbagai file.

Perkiraan harganya adalah $699 atau setara Rp. 10 juta.

Informasi datang sebagai pre-order produk baru, uraian diatas dapat menjadi informasi singkat tentang rilis iPhone 13. Perhatikan bahwa harga yang tertulis adalah harga yang diperkirakan. 

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *