Aset Kripto Yang Mewarisi Bitcoin, Prospek Investasi Untuk Jangka Panjang


source image: internet

Bitcoin menjadi aset kripto dengan nilai yang sangat tinggi. Hingga di awal tahun 2022 ini, informasi harga cryptocurrency melalui INDODAX menampilkan harga Bitcoin adalah 605 juta rupiah per koinnya. beberapa minggu sebelumnya masih menampilkan antara 600-700 juta.

Di bawah Bitcoin, ada banyak aset kripto yang dapat Anda miliki, beberapa diantaranya diprediksi akan "mewarisi" kepopuleran Bitcoin. Dengan demikian, Anda memiliki kesempatan mulai sekarang untuk membeli semua atau salah satu dari aset kripto di bawah ini. Meskipun informasi dari salah satu halaman menunjukkan 'risk asset" oleh karena sentimen global yang kurang mendukung, namun ada beberapa aset kripto yang layak untuk diperdagangkan mulai tahun ini.

1. Ethereum (ETH)

Aset Ethereum diprediksi akan mengalami perubahan yang signifikan tahun ini. Informasi dari situs skala besar tentang investasi dan keuangan meyebutkan bahwa ETH mempunyai prospek yang menarik oleh karena akan bermigrasi ke 2.0. Angka ini mungkin sebagai sinyal akan adanya versi baru dari ETH  dan kemungkinan dapat meningkatkan nilai estimasi  yang cukup besar.

2. Terra (LUNA)

Menurut ahli, polemik tentang stablecoin Tether(USDT) yang banyak di pertanyakan SEC mengenai keabsahan nilainya, akan mendorong pengguna untuk menggunakan UST. Dan secara tidak langsung akan mendorong harga koin LUNA untuk naik. 

Yang mendasari poin ini bahwa ekosistem Terra adalah satu kesatuan sistem yang mengandalkan algoritma stablecoin Terra(UST) dengan LUNA sebagai aset yang mendasari. Sehingga hasilnya, semakin banyak permintaan supply UST akan mendorong LUNA.

3. Cosmos (ATOM)

Nama unik mungkin dapat menjadi perhatian. Seperti aset kripto Cosmos(ATOM) yang baru saja mengupgrade stargate baru. Dukungan sistem IBC dari Cosmos berkembang dan terus menambahkan jaringan blockchain baru didalamnya. Menurut informasi, setidaknya untuk saat ini, sudah ada 28 jaringan blockchain yang saling terhubung di network Cosmos dan mungkin akan terus bertambah. 

4. Polkadot (DOT)

Seperti sebelumnya bahwa suatu nama unik yang seringkali ditemui di banyak tempat di internet, dapat menjadi magnet bagi pedagang aset kripto. Salah satunya Polkadot. Aset ini juga baru saja memulai lelang untuk mengisi slot parachainnya. Dengan sistem lelang ini, dan di dukung banyaknya project yang masuk, Polkadot akan semakin banyak di gunakan sehingga hasilnya mendorong kenaikan harganya.

Perhatian: Artikel ini merupakan konten yang bersifat informatif. Anda tidak harus mengikuti atau membuat keputusan untuk memiliki semua atau salah satunya.

Comments

Popular Post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Mengirim Bukti Transaksi Lewat Whatsapp/BBM

Cara Mengatasi Email Yang Tidak Bisa Menerima Pesan

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Contact Form

Name

Email *

Message *



Unitro Pulsa Network