Memblokir Email Yang Tidak Diperlukan



Untuk pengguna layanan email Gmail, beberapa pesan yang masuk ke email mungkin tidak lagi diperlukan. Sebagai pengguna, Anda ingin agar email yang tidak dperlukan juga tidak bisa lagi masuk ke inbox email.

Selain itu, email yang tidak diinginkan bisa jadi adalah pesan yang menyalahgunakan kebijakan Gmail dan membahayakan pengguna. Untuk itu, penting bagi Anda pengguna email Gmail untuk membersihkan email yang tidak diinginkan.

Memasang Widget Kirim Email Di Blog

Sebagai pengelola blog, Anda dapat memasang alat gratis untuk pembaca yang ingin mengirim email. Alat ini umumnya tersedia sebagai widget template blog. Untuk pengguna layanan Blogspot, Anda mungkin sudah menggunakannya. Dengan alat ini, pengguna dapat mengirim email langsung ke alamat email Anda. 

Memiliki jadwal rutin untuk membuka pesan email melalui perangkat memungkinkan Anda agar dapat mengetahui, penawaran baru apa yang akan disampaikan oleh pengguna yang berinteraksi ketika mereka mengunjungi blog Anda. Layanan email seperti Gmail adalah layanan email gratis yang terhubung langsung dengan akun Google Anda. Pengelola blog seperti Anda adalah penerbit digital yang mempunyai kesempatan yang sama untuk mengembangkan usaha melalui media online. Ketika ada email masuk yang berasal layanan blogger, maka email tersebut dikirim oleh pembaca melalui widget "Kirim Email".

Cara Memblokir Email

Anda mungkin sudah tidak menginginkan email dari salah satu atau beberapa nama pengirim. Meskipun banyak nama pengirim yang Anda tetap ingin menerima email dari mereka, jika membiarkan email yang tidak diinginkan, space email mungkin dapat berkurang. Karena itu, Anda perlu menghapusnya atau memblokirnya.

Berikut langkah yang Anda perlukan untuk memblokir email:

1. Buka aplikasi Gmail

2. Pilih email yang Anda inginkan untuk diblokir

3. Di halaman email, di kanan nama pengirim, klik ikon tiga titik untuk menampilkan kotak menu halaman opsi/pilihan

4. Pada kotak dialog opsi, di bagian bawah ada klik/pilih "Blokir nama pengirim email"

5. Anda sudah memblokir email dan tidak lagi menerima email dari pengirim tersebut.

Ada kesempatan untuk Anda memeriksa jika ada pesan email baru yang masuk, lalu Anda dapat mengetahui bahwa pengirim berasal dari nama pengguna atau layanan yang jelas. Jika email yang masuk seringkali dari alamat pengguna yang tidak jelas, meragukan, dan isi pesan email mengandung sesuatu yang merugikan, Anda perlu mewaspadai email itu. Saran terbaik, segera hapus email tersebut.

Comments

Popular Post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Cara Mengatasi Email Yang Tidak Bisa Menerima Pesan

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Mengirim Bukti Transaksi Lewat Whatsapp/BBM

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Contact Form

Name

Email *

Message *



Unitro Pulsa Network