Ubah Mode Transaksi Di Unitedtronik

Mode transaksi adalah cara transaksi yang disediakan oleh siitem aplikasi untuk memudahkan pengggunaan dari fitur-fiur yang ada.Untuk Anda yang ingin pindah mode transaksi pada aplikasi dari online ke offline atau sebaliknya,dapat memilih salah satu. Saat Android tidak sedang terhubung ke internet,transaksi bisa langsung digunakan.Ini berarti jika Anda transaksi apa saja,entah itu isi pulsa hp,pulsa listrik,isi data,dll.Maka jalur transaksinya memakai sms center. Artinya nomor hp kita yang terdaftar di Unitedtronik berfungsi sebagai pengirim.Dan dikenakan biaya standard sms.Sama seperti tarif sms saat kita sms an sama pacar.Hanya saja "tempat" ketiknya tetap di aplikasi Unitedtronik.

Lihatlah di bagian atas,ada nomor server sesuai provider kartu Anda.Mode ini adalah mode sms.Mode transaksi yang memakai tarif sms jika bertransaksi. 
Bukankah bisa langsung kirim sms ke nomor sms center?Ketik kode transaksi lalu kirim?Iya..tentu saja bisa.Tapi yang kita bahas di sini adalah kemudahan untuk memanfaatkan aplikasi ini.

Masih tetap di menu aplikasi. 
Coba kita akses internet,lalu ubah modenya ke mode online.Dengan memilih menu Tools lalu geser layar ke paling bawah,dan pilih  menu Pindah ke mode online.Maka ,jalur internetlah yang akan kita lewati saat transaksi.Tarif sms santai dulu.Biarkan paket data yang bekerja.Mudah sekali bukan?

Di Unitedtronik terbaru saat ini,yang rilis awal Februari 2017 lalu,tampilan menu-menunya sangat menarik untuk di akses.Terkait dengan judul posting ini,ubah mode jalur transaksi semakin mudah saja.Kita hanya melakukan 2 langkah untuk pindah jalur.
Bagaimana caranya?

  • Pilih ikon navigasi tiga titik
  • Pilih mode sms atau online
Jalur transaksi mode sms bekerja seperti kita kirim sms pada umumnya.Yang kita perlukan adalah pulsa sms/pulsa utama pada nomor hp.Sedangkan mode online adalah untuk jalur transaksi isi pulsa menggunakan paket data. Untuk ubah mode transaksi pada app versi 3 ke atas,caranya bisa Anda akses pada menu Akun>> Setting>>Mode Transaksi>>sebelah kanan,pilih tombol Mode online/SMS>>Simpan.

Sudah pada versi berapakah aplikasi Unitedtronik saat ini?Anda bisa membuka halaman Versi App Unitedtronik 3.3.2 Sudah Tersedia.


Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *