Sambut Lebaran, Indosat Ooredoo Tingkatkan Sinyal Jaringan Terkuatnya

Ruas jalan

Moment hari raya Idul Fitri memang sangat penting bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.Kegiatan tahunan yang rutin kita saksikan. Bahkan mungkin kita masing-masing juga ikut serta dalam tradisi yang tidak ada selain di negeri kita tercinta.Mudik ke kampung halaman.

Indosat Ooredoo adalah salah satu
operator telekomunikasi yang cukup bersiap dalam rangka penyediaan layanan untuk meningkatkan kapasitas jaringan data,serta layanan produk terkait lainnya.

Informasi yang berhasil sampai,Indosat Ooredoo telah melakukan persiapan yang cukup matang.Dalam hal ini, Alexander Rusli selaku CEO Indosat Ooredoo,telah mengatakan dengan cukup baik,terkait kebutuhan masyarakat akan sinyal jaringan pada perangkat ponsel mereka.

"Selama dua bulan ini, kami memang fokus untuk persiapan mudik. Dari H-7 hingga H+7, biasanya masa-masa kami itu mengestimasi revenue sebanyak mungkin," kata CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli.

"Kami tingkatkan kapasitas data jadi 7.344 TB per hari, kapasitas suara jadi 37,7 juta Erlang per hari. Kapasitas SMS juga ditingkatkan jadi 1,9 miliar SMS per hari," tambahnya lagi.

Sejumlah titik ruas jalan tol yang baru dibangun,bisa menjadi salah satu cara untuk mempersiapkan jaringan di perangkat mobile.Maka,pengaktifan mobile BTS atau Base Transceiver Station,sudah dipersiapkan,agar pelanggan yang berkendara di jalan tol baru itu tetap bisa menikmati sinyal jaringan terkuat dari Indosat Ooredoo.

Tidak hanya meningkatkan kapasitas sinyal jaringan,perusahaan jasa telekomunikasi ini juga akan bekerja untuk memonitoring sinyal jaringan selama 24 jam dan dalam waktu satu minggu penuh.

Lebaran yang tinggal beberapa hari ke depan, membuat Indosat Ooredoo melakukan cara lain lagi yang lebih khusus, yaitu dengan mengaktifkan Command Center,yang bermanfaat memonitoring kualitas jaringan agar lebih terfokus dan intensif.Ini semua dilakukan agar kenyamanan kita saat berkomunikasi dengan keluarga,teman,kenalan,dapat terjaga dengan baik.

Informasi yang tersaji dari tahun ke tahun diharapkan bisa memberi pengetahuan kepada penguna.

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Cara Membeli Dan Menjual Bitcoin Di INDODAX

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Contact Form

Name

Email *

Message *