Aplikasi Isi Pulsa Unitedtronik

logo aplikasi unitedtronik

Aplikasi pulsa terpopuler untuk kebutuhan Anda isi pulsa dan paket internet adalah Unitedtronik.Mengulas kembali tentang aplikasi ini,karena banyak teman-teman yang bertanya,apakah Unitedtronik itu?Sekarang ini kebutuhan isi pulsa,token listrik,voucher game,dan produk PPOB,sudah menuju basis aplikasi.Sangat berbeda dengan isi pulsa dijaman ketika masih sekolah.Pada saat itu,untuk melakukan isi ulang pulsa masih menggunakan voucher.Namun saat ini seiring semakin berkembangnya ponsel pintar ber-OS Android,siapa saja dari para pembaca yang ingin berbagi pengalaman jualan pulsa dengan Unitedtronik,buatlah artikel baru yang akan tayang di blog Anda.

Transaksi isi pulsa ke nomer sendiri ternyata menyenangkan dan memberi semangat untuk menulis artikel tentang panduan jual pulsa online.Tidak seperti yang sebelumnya kita lakukan ketika membutuhkan pulsa.Harus keluar rumah cari konter hp.Atau sms teman yang jual pulsa elektrik.Dan terkadang,pulsa masuk beberapa jam kemudian.Padahal Anda berharap pulsa segera terisi dalam 5 menit.Mungkinkah ada hal yang menghambat sms dari teman Anda tidak langsung masuk ke inbox SMS di ponsel Anda?.

Di Android,banyak aplikasi isi pulsa yang bisa kita manfaatkan untuk isi ulang pulsa nomer kita sendiri.Ini berarti kita adalah master dealer sekaligus agen pulsa .Transaksi isi ulang pulsa untuk kita gunakan sendiri atau bisa kita jual ke orang sekitar rumah,tetangga dan kenalan.Cukup menarik sebenarnya apabila Anda ingin membangun bisnis pulsa.Sebagai langkah awal Anda untuk  memulai bisnis jual pulsa online maupun offline.

Unitedtronik adalah Server Pulsa Elektrik All Operator GSM dan CDMA.

Juga melayani produk ppob yaitu pln pasca bayar, pln prabayar, voucher game, televisi, tiket, pdam, dll. Satu deposit untuk semua kebutuhan.Satu kartu untuk semua provider pulsa.

Saya yakin banyak yang sudah tahu aplikasi ini.Aplikasi ringan yang dapat di install di ponsel Android.Aplikasi isi ulang pulsa,pulsa listrik dan ppob yang berkembang  cukup pesat.Dengan layanan Sever yang serba otomatis dan canggih.Dan dukungan pelanggan yang siap sedia melayani keluhan para member dan agen-agen..Teman-teman yang sudah tahu lebih dulu daripada saya,mungkin juga sudah lancar bisnis isi pulsanya.Cukup mudah menggunakannya dan dapat di download di Google Playstore,pada urutan rank yang tinggi peminatnya.

Sudah install aplikasi isi pulsa Unitedtronik?Akses internet lalu buka aplikasinya.Apabila teman-teman belum punya ID Agen,boleh daftar langsung melalui aplikasi ini.Caranya mudah dan cepat.Ini berarti Anda adalah Master Dealer yang terdaftar langsung dibawah server Unitedtronik.Selanjutnya,transaksi isi pulsa siap digunakan.


Yang bisa di jadikan pertimbangan untuk aplikasi Android Unitedtronik:

1. Transaksi isi pulsa tanpa perlu menghafal format

2. Tidak ada tambahan biaya sms karena transaksi via internet.

3.Proses pengisian pulsa cepat

4.Deposit saldo langsung otomatis(5 menit sudah masuk).

5.Balasan dari server terhadap transaksi pelanggan tanpa menunggu lama

6. Menggunakan fitur kunci

aplikasi,untuk keamanan akun.(fitur baru)

7.Antarmuka yang mudah dan simple

8.Di dukung Auto HLR (Home Location Register).Di manapun lokasi kita daftar,otomatis tersinkronisasi dengan aplikasi.

9. Akses mudah untuk koneksi ke server .

10.Akses mudah apabila ada komplain mengenai gangguan pada layanan.Baik isi pulsa,deposit,atau yang lain.Komplain misalnya deposit yang belum masuk ke akun.

Fitur Baru(dan  akan terus up to date)

1. Kode Keamanan adalah kode untuk mengunci aplikasi.Seperti pasword saat membuka menu pada Android.Yang dapat kita tentukan sendiri kodenya.Minimal 6 angka yang berbeda dan acak.

2.Permintaan aktivasi maksimal 3x dalam 1 hari, jika Anda belum mendapatkan sms verifikasi dari server, Anda dapat mengulangnya hingga 3x pada hari yang sama

3. Kode verifikasi akan dikirimkan ke nomor tujuan yang terdaftar. sesuai dengan kode agen(ID) yang melakukan verifikasi.

Maka,agar aplikasi Unitedtronik bisa aktif untuk isi pulsa,daftar dulu untuk mendapatkan ID agen.Yang nanti ID agen bisa Anda gunakan untuk aktifasi aplikasi.Tujuannya adalah agar Android kita yang sudah terinstall aplikasi Unitedtronik bisa terhubung ke server pulsa.Dengan tujuan semua data kita tersinkronisasi dengan aplikasi.Sehingga transaksi isi pulsa otomatis via internet(mode online) serta transaksi cepat dan tepat dengan mode sms,bisa segera kita manfaatkan.

Artikel Terkait : 

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Contact Form

Name

Email *

Message *