Cara Mengetahui Update Dari Unitedtronik

Apakah Anda agen pulsa online yang menggunakan aplikasi Unitedtronik?Jika benar maka Anda menemukan aplikasi yang tepat untuk membantu bisnis Anda. Jangan sampai ketinggalan update terbaru dari aplikasi isi pulsa ini.Mengapa?Agar Anda selalu mengikuti perkembangan dan fitur-fitur baru yang disematkan pada aplikasi.

Dengan mengetahui informasi apa saja yang terbaru,maka diharapkan transaksi semakin mudah,lancar dan tidak menunggu lama dalam hal penyampaian status.

Menu Khusus Untuk Update Aplikasi

Pada Unitedtronik versi 3.0 saat ini,sudah ada menu khusus untuk kita para anggota agar selalu mengikuti hal-hal penting dan menu terbaru apa saja yang sudah terupdate.

Letak menu bisa di akses di menu Akun>>Setting>>geser layar ke bawah pilih menu versi app

Tampak versi aplikasi saat ini,kemudian jika ingin memastikan lagi,di sebelah kanan pilih perbarui.Maka akan tampil halaman dengan tulisan "versi terbaru mungkin sudah tersedia di playstore".Pilih cek update jika anda ingin mengetahui apakah aplikasi sudah siap update,atau pilih batal jika ingin kembali ke menu asal.

Apabila anda pilih cek update,maka akan tampil halaman untuk menuju aplikasi Play Store.Buka saja app Play Store dan di halaman inilah Unitedtronik bisa anda ketahui sudah update atau belum.

Bagaimana cara mengetahui status update?

Untuk mengetahui apakah aplikasi sudah update,akan ada kotak warna merah di sebelah kanan dengan tulisan "update".Jika kotak warna merah tertulis "buka" itu berarti update aplikasi belum dilaksanakan oleh pengembang,dalam hal ini pihak server Unitedtronik.

Baca juga : Menuju Update Unitedtronik 3.0.5

Pembaruan aplikasi dari pihak server bertujuan untuk kelancaran para agen dalam bertransaksi.Disisi lain mungkin untuk peningkatan sistem keamanan aplikasi agar tidak mudah disusupi virus.

Baca juga : Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Contact Form

Name

Email *

Message *