Lindungi Unitedtronik 3.0.5 Dengan Kode Kunci Aplikasi



Artikel sebelumnya sudah menjelaskan bagaimana cara membuat kode kunci aplikasi ini. Yaitu pada Unitedtronik versi 2.0. Bisa anda baca di Cara Buat Kode Kunci Aplikasi Unitedtronik.

Panduan Membuat Kode Kunci Aplikasi

Apa itu kode kunci aplikasi?

Seperti namanya, kode kunci aplikasi artinya sistem untuk mengunci aplikasi. Kode kunci ini tersusun karakter 6 angka, hanya angka saja, tidak bisa di gabung dengan huruf atau karakter lain. Update Unitedtronik sudah di versi 3.0.5.Terdapat sedikit perbedaan untuk mengaktifkannya. Perbedaan terutama pada letak menunya dan tampilan halaman untuk membuat kunci aplikasi,sedangkan formatnya tetap yaitu menggunakan 6 angka acak yang anda tentukan sendiri.

Untuk memulai mengaktifkan kode kunci aplikasi Unitedtronik versi 3.0.5:

Buka aplikasi>> mode online/sms>> di kanan bawah, pilih navigasi akun>> setting>> pilih menu kode kunci aplikasi, selanjutnya aktifkan tombol.

Maka akan tampil halaman baru dengan dua kotak isian untuk memasukkan kode kunci baru. Untuk peringatan, cobalah anda baca beberapa kalimat di atas kotak isian (tanda oval biru), bisa dilihat screenshotnya di bawah ini.



Pada Unitedtronik versi 2.0, terdapat 3 kotak isian, namun kali ini hanya 2 saja kotak isian untuk ketik 6 angka sebagai kode kuncinya. Langsung saja ketik 6 angka sesuai keinginan. Bagaimana jika kurang dari 6 angka? Secara otomatis, sistem aplikasi akan menolak dan memberitahu anda untuk memasukkan 6 angka.

Jika sudah yakin 2x ketik kode kunci yang sama>> pilih Simpan,maka selanjutnya setiap kali anda membuka Unitedtronik 3.0.5 untuk bertransaksi apa saja, akan tampil halaman untuk memasukkan kode kunci yang telah anda buat tadi.

Artikel terkait kunci app Unitedtronik terbaru 2019,yaitu versi 3.2.2, Anda bisa baca di Cara Mengaktifkan Kunci App Unitedtronik 3.2.2.

Beberapa pengguna Unitedtronik yang sudah hafal dengan menu-menu dan fitur yang baru, mungkin saja sudah beberapa kali mengganti kode kunci. Dan tidak terjadi masalah apabila sudah bisa kembali login di aplikasi, untuk transaksi isi pulsa lagi.

Baca Juga : Wajah Baru Unitedtronik 3.3.1

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Contact Form

Name

Email *

Message *