Pulsa SOS 4000 Dari Indosat Untuk Telepon Dan SMS Ke Semua Operator


Bagi Anda pelanggan nomor prabayar dari Indosat(IM3 dan Mentari),apakah Anda pernah memperoleh SMS untuk mendapatkan pulsa SOS 4000 rupiah?.Seperti tampilan screenshot diatas.
Ini adalah penawaran menarik untuk Anda sebagai pelanggan setia Indosat,yang mengalami darurat pulsa.Meskipun saat ini pulsa utama pada nomor Anda masih mencukupi untuk melakukan panggilan telepon selama 5 hari kedepan,namun suatu saat ketika pulsa Anda Rp.0,boleh mencoba untuk mendapatkan pulsa SOS sebesar Rp.4000,-.Caranya pun cukup mudah Anda lakukan lewat ponsel Android.Anda cukup dial *505#>>masukkan angka 1>>Kirimkan>>masukkan angka 3>>Kirimkan>>masukkan lagi angka 1>>Kirimkan.Tunggu SMS konfirmasi yang segera masuk.

Namun Anda perlu juga untuk mengetahui bahwa,nanti setelah Anda melakukan pengisian pulsa utama ke nomor Anda,secara otomatis pulsa Anda akan terpotong Rp.5800.Sebab,diambil dari pulsa SOS yang sebesar Rp.4000 + bea jasa Rp.1800.Saran terbaik saat Anda mengisi ulang pulsa utama,isilah minimal pulsa 10,000.

Tarif Maksimal Untuk Nelpon

Pada tampilan sms yang masuk di ponsel,beberapa rincian tentang tarif telepon dan SMS,sudah bisa Anda pahami.Disitu terlihat bahwa tarif melakukan panggilan telepon ke sesama nomor Indosat adalah sebesar Rp.5/dtk.Sedangkan untuk tarif ke selain nomor Indosat adalah sebesar Rp.17/dtk.Jadi jika kita hitung,dengan pulsa SOS Rp.4000,untuk 1 menit panggilan Anda ke rekan kerja sesama Indosat,pulsa terpakai Rp.300.Dihitung dari 1 menit sama dengan 60 detik.Sehingga pulsa yang terpakai selama bicara 1 menit adalah  5x60=Rp.300.

Sehingga batas maksimal waktu Anda bicara untuk sampai mendekati pulsa SOS 4000 ini adalah 13 menit.Untuk waktu bicara yang selama 13 menit ini,pulsa SOS 4000 akan terpakai Rp.3900,dari perhitungan 5x60x13 dan hasilnya 3900,masih sisa Rp.100.Untuk tarif telpon ke operator selain Indosat,dalam hal ini provider Telkomsel,XL,Smartfren,TRI,maka tarif Rp.17 dapat Anda gunakan untuk bicara telpon maksimal 3 menit.Hasilnya jika kita kalikan adalah 17x60x3=Rp.3060,masih ada sisa pulsa Rp.940.

Sedangkan untuk tarif SMS sebesar Rp.200 ke semua operator,maksimal SMS yang bisa Anda kirim ke rekan bisnis adalah 20 SMS.Dihitung dari 4000:200=20.Cukup banyak jika keperluan Anda adalah untuk memberitahu bahwa nanti sore akan ada jadwal Moto GP dan Anda berjanji untuk menonton bersama di cafe seberang jalan.

Anda membeli Paket Nelpon harian yang memerlukan kuota 100 menit perhari,dengan harga Rp.3250.Anda bisa mengunjungi website Indosat Ooredo bila ingin mengetahui harga Paket Nelpon dan SMS.Dalam hal ini,tentunya Anda sudah membeli pulsa utama pada nomor Anda.Tidak lagi dalam keadaan Darurat Pulsa.Karena dengan tersedianya pulsa utama pada nomor cantik milik Anda itu,banyak pilihan Paket Nelpon dan SMS yang bisa Anda pesan.

Baca juga : Layanan Upgrade Kartu IM3 3G Ke 4G

Indosat memang menyediakan beragam Paket Nelpon dan SMS,baik ke sesama dan lain operator.Jika kita lihat,tarif telpon di pulsa SOS ini sangat membantu Anda disaat Anda mengalami darurat pulsa,sedangkan paket data juga sedang kosong di halaman. 

Layanan ini mungkin mengikuti alur kerja dari perusahaan jaringan seluler terbesar di Indonesia ini,mengingat di dalam setiap layanan yang telah diterbitkan juga beragam Karena itu,mungkin saat ini layanan masih ada namun di lain waktu sudah tidak berlaku. Jika Anda menginginkan informasi yang lebih banyak tentang paket internet lainnya,Anda bisa memanfaatkan aplikasi myIM3.

Baca juga :

Aplikasi Isi pulsa Unitedtronik

Cara Cek Paket Internet Nomor Indosat

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Contact Form

Name

Email *

Message *