Cara Mudah Mengobati Jamur Kuku

Apakah jamur kuku dapat sembuh? Tentu saja, karena ada obat untuk penyakit jamur kuku yang murah dan mudah didapat. Anda yang saat ini mengalami sedikit masalah penyakit jamur dan jamur ini tumbuh di kuku jari Anda, mengobatinya dengan obat jamur yang biasa Anda gunakan adalah solusi yang tepat untuk menghemat biaya pengobatan penyakit jamur. 

Tentang Jamur Kuku

Jamur kuku adalah parasit yang berbentuk jamur yang tumbuh pada bagian tubuh kita yang ada pada ujung jari,yaitu kuku.Bisa kuku pada jari tangan dan jari kaki.Dari hasil googling di internet mengenai informasi jamur kuku ini,penyebab utama adalah dermatofit,parasit yang dapat menyebabkan infeksi jamur.Sehingga kuku tangan atau kaki yang terserang akan menjadi rapuh dan warnanya berubah menjadi kecoklatan.

Penyakit ini tergolong tidak berbahaya karena hanya di bagian kuku saja yang disukai.Hanya saja mengurangi penampilan bentuk kuku yang semula "cantik" menjadi kusam karena jamur.Bentuk kuku kita yang terserang jamur akan rapuh dan akhirnya pecah-pecah hingga bisa terkelupas.Sampai akhirnya ada yang infeksi jamur kuku parah hingga berbau kurang sedap.

Usia Yang Mengalami Jamur Kuku

Umumnya,usia seseorang yang seringkali mengalami jamur kuku ini diatas 50 tahun.Namun ada juga yang masih usia 30 tahunan sudah jamuran kuku tangan atau kaki mereka.Hal ini mungkin bisa terjadi karena banyak faktor.Bisa karena pola hidup yang kurang menjaga kebersihan diri khususnya bagian kuku,sering di tempat lembab,memakai sepatu tanpa kaos kaki,memotong kuku tangan dengan di gigit,kuku tertimpa benda tumpul,tersandung,bermain di tempat lembab,dan lainnya.


Karena sifat dari jamur yang lebih rentan di tempat lembab,maka kita harus menjaga agar daerah kuku tangan dan kaki kita selalu kering.Gunakan bedak anti jamur jika akan bepergian dan memakai sepatu.Untuk melindungi kuku di jari tangan,bisa membasuh dengan cairan anti septik setelah cuci tangan.

Bila Anda sudah terserang jamur kuku,dan penampilan menjadi kurang menarik sebab jamur ada di ibu jari tangan kanan,maka Anda harus segera mengobatinya.Jika tidak segera mengobati,jamur kuku akan terus tumbuh meskipun setiap 2 hari Anda rajin potong kuku.Apabila saat ini Anda yang masih muda,usia baru menginjak 30 tahun,tentunya tidak ingin kuku Anda terserang jamur,bukan?

Melihat beberapa tayangn iklan pada media sosial dan elektronik,Anda akan malas untuk mengobati jamur kuku Anda.Sebab,harga obat jamur kuku ini terbilang mahal,diatas 200 ribuan mungkin.Dan memang ada yang seharga itu untuk obat berukuran botol seukuran minyak kayu putih yang kecil.Anda mungkin sedikit kaget,ketika datang ke apotik hendak membeli obat jamur kuku,mengapa harga obat  jamur kuku begitu mahal?

Cara Pengobatan 

Namun Anda jangan dulu putus asa,sebab saya ingin memberi tahu bahwa obat jamur kuku Anda,ada yang murah dan mudah di dapat di apotik terdekat.Dan harganya juga sangat terjangkau di kisaran di bawah 10ribu.Harganya saat ini mungkin sekitar 6 ribu atau 7ribu-an.Dan ada beberapa nama yang dapat Anda pilih,baik bentuk cair maupun cream/salep.Namun saya sendiri pernah mengalami penyakit jamur kuku ini dan menggunakan obat jamur bentuk kream/salep dan namanya Ultrasilin.

Setiap hari sebelum tidur,saya oles kuku ibu jari dan telunjuk dengan salep putih berbungkus hijau ini.Semula saya ragu apakah jamur kuku ini dapat sembuh dengan obat jamur biasa untuk kutu air?Namun saya semakin yakin ternyata memang salep Ultrasilin ini memang ampuh mengobati jamur kuku.Ini terbukti setelah beberapa minggu,saya lihat ada perubahan bentuk kuku dari kusam menjadi lebih baik,seperti ada batas antara kuku lama dan kuku yang tumbuh.

Memang proses pengobatan dan penyembuhan membutuhkan waktu agak lama,namun jamur kuku akan lenyap.Proses yang membutuhkan waktu beberapa minggu,mungkin lebih dari 1 bulan adalah mengikuti tumbuhnya kuku yang kusam,keriput terserang jamur,sampai akhirnya kuku baru yang benar-benar tanpa jamur.Disini Anda membutuhkan kesabaran saja untuk mengembalikan penampilan kuku Anda kembali sehat dan cantik seperti semula.

Kesimpulan

Bagi Anda yang sedang mengalami jamur kuku,baik di jari tangan atau kaki,Anda dapat menggunakan salep Ultrasilin untuk mengobati jamur kuku.Selain memang untuk obat gatal jamur,panu,kutu air,salep Ultrasilin memang ampuh untuk menyembuhkan jamur kuku.Harganya pun murah.Selamat mencoba dan saya harap Anda berhasil.

Baca juga artikel terkait: Ukuran Pola Hidup Sehat

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Transfer Uang Menggunakan Aplikasi Unitedpay

Contact Form

Name

Email *

Message *