Mengenal IMPreneur: Layanan Internet Kuota 320GB Dari Indosat

sumber gambar:Indosat website

Ditengah pandemi Covid-19,media internet adalah satu cara yang masih tetap menjadi pilihan untuk kebutuhan komunkasi jarak jauh.Semakin banyak usaha yang Anda jalankan dengan tim kerja yang solid,dibutuhkan komunikasi internal yang terkendali dari Anda sebagai pengusaha UKM.

Operator seluler Indosat Ooredoo memberi kesempatan kepada Anda yang saat ini sedang menjalankan usaha kecil menengah(UKM),agar usaha Anda tetap berjalan.Dimana saai ini akses internet menjadi pilihan utama untuk berkomunikasi dengan tim kerja Anda.Walaupun tim Anda kerja dari rumah,dengan IMPreneur Anda tetap bisa terhubung.

Layanan khusus pengguna Indosat Pascabayar

Kabar baik ini hadir pada saat kita warga dunia sedang dalam masa pandemi Covid19, khususnya di Indonesia dan pengguna nomor Indosat yang telah menngunakan nomor jenis Pascabayar.Untuk Anda pengguna nomor Prabayar, Anda dapat mengupgrade nomor Prabayar Anda yang lama menjadi nomor Pascabayar,atau Anda mendapatkan nomor baru untuk jenis Pascabayar.

Bagaimana mendapatkan nomor Pascabayar? 

Untuk mendapatkan nomor Pascabayar,Anda kunjungi Galeri Indosat Ooredoo yang terdekat dengan rumah Anda.Nomor SIM Pascabayar adalah jenis nomor yang mempunyai kelebihan dalam hal masa aktif.Untuk terus digunakan tanpa terbatas dengan masa aktif.

Baca juga: Nomor SIM Prabayar Dan Pascabayar: Perbedaan,Kelebihan Dan Manfaatnya

Bisnis IMPreneur ini adalah layanan paket internet yang disediakan oleh perusahaan operator seluler Indosat Ooredoo khusus bagi Anda yang mempunyai bisnis  atau usaha kecil menengah dengan jumlah karyawan maksimal 20 orang.

Manfaat yang dapat Anda ambil adalah Anda tetap bisa terhubung dengan tim kerja Anda walaupun mereka bekerja dari rumah.Informasi dan komunikasi antar tim yang solid juga dapat tersambung dengan baik.Anda yang menjadi pengusaha UKM dan telah terdaftar sebagai pengguna nomor Pascabayar,bisa langsung memulai untuk mengaktifkan layanan IMPreneur di nomor pribadi Anda,

Apa yang dimaksud paket IMPreneur?

Seperti yang tertulis di atas,Bisnis IMPreneur adalah layanan paket internet, maka paket IMPreneur adalah paket khusus yang dirancang untuk Anda pemilik UKM di Tanah Air dan yang ingin memberikan tunjangan dalam bentuk layanan komunikasi untuk beberapa karyawan Anda.

Di dalam layanan paket ini,kuota atau cakupan layanan internet dapat digunakan untuk mengakses media online:Instagram,Facebook dan WhtasApp.
Media dan toko online lainnya juga masuk dalam lingkungan tim Anda adalah: Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Traveloka.Sedangkan beberapa dompet digital Ovo, Gopay dan Danan juga tersedia dalam layanan paket IMPreneur Anda.

Dengan adanya layanan paket IMPreneur ini,Anda dapat maksimal untuk mengelola bisnis Anda bersama tim work Anda yang aktif di media sosial Instagram, Facebook dan WhatsApp.Selain itu layanan internet cepat untuk mengakses beberapa toko online dan alat pembayaran online juga mampu Anda jangkau dengan mudah bersama tim kerja Anda.

Berapa besar kuota yang Anda dapatkan?

Ketika Anda aktif mendapatkan paket IMPreneur,kuota besar hingga 320GB yang bisa Anda bagi ke setiap tim Anda.

Sebagai pemilik UKM bidang jasa penerbitan iklan yang sedang berkembang,Anda memiliki kendali penuh untuk memanage atau mengatur biaya perusahaan yang sedang berputar sekarang.Karena itulah dibutuhkan paket dengan kuota besar agar mampu dibagikan kepada karyawan Anda secara real time.
Aktifitas pada media sosial dan pemasaran jasa di toko online oleh karyawan Anda,dengan tujuan pengiklan yang tertarget,dapat dengan mudah mereka promosikan.Tanpa terkendala oleh putusnya akses internet ketika sedang membalas pesan dari klien baru yang akan mennggunakan situs Anda.

Apa hubungan antara nomor Anda dan layanan paket IMPreneur?

Secara bertahap,Anda akan mengikuti sistem kerja yang ada di ruang lingkup usaha Anda.Komunikasi sebagai solusi untuk berbagi beragam informasi Anda dengan tim,dapat Anda atur sendiri sesuai kebutuhan.Nomor Anda adalah admin utama dari nomor karyawan Anda,karena dari  sinilah Anda dapat menambah nomor,mengetahui sisa paket kouta,mengaktifkan kuota untuk nomor yang lain.Secara real time penggunaan data internet para karyawan Anda termuat di aplikasi khusus yang Anda miliki sebagai pengguna terdaftar paket IMPreneur.

Baca juga: Paket Internet Gratis 30GB Dari Indosat

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Deposit Saldo Melalui Alfamart

Contact Form

Name

Email *

Message *