Waktu Indonesia Belanja Tokopedia Oktober 2020

Image source: Tokopedia

Promo Waktu Indonesia Belanja Tokopedia adalah promo khusus dari salah satu e-commerce di Tanah Air yaitu Tokopedia. Artikel ini turut menyertakan informasi tentang Waktu Indonesia Belanja Tokopedia untuk sesi Oktober 2020,tepatnya dimulai besok pada tanggal 25 sampai 31 Oktober 2020. Acara pembukaan yang akan live ditayangkan di media televisi akan di pandu oleh beberapa artis yang sudah kita kenal. Sebenarnya promo Tokopedia ini sudah beberapa kali diadakan, hingga sekarang yang akan kita saksikan bersama di rumah kita atau live streaming channel Youtube di ponsel kita. 

Apa saja yang akan ditayangkan dalam acaranya nanti? Jika Anda mendapati bahwa setiap produk dan jasa yang tersedia di Tokopedia ditawarkan sebagai harga yang sebenarnya, maka nanti di acara Waktu Indonesia Belanja Tokopedia, banyak discount,bonus dan hadiah ratusan juta yang menanti untuk Anda dapatkan. Kesempatan ini pantang dilewatkan,siapa tahu Anda nanti mendapatkan keberuntungan dari sekedar memilih pilihan yang mudah dan mendapatkan hadiahnya. Atau mendapatkan gadget canggih dengan harga yang murah. 

Sebagai e-commerce yang masuk dalam kategori Unicorn di Indonesia, Tokopedia telah menjadi pilihan orang-orang untuk belanja online. Bersama perusahaan induk dan orang-orang hebat yang juga turut membesarkan Tokopedia hingga sekarang, tehnologi digital yang ada telah memberi cara untuk para pengguna,bagaimana pengalaman belanja online di Tokopedia bisa menjadi pengalaman belanja yang mengesankan. Tidak hanya dari produk-produk yang lengkap yang ada di setiap kategori,tapi juga fitur-fitur unggulan yang telah ditanamakan di dalam sistem website e-commerce ini telah mampu melibatkan pengguna untuk berinteraksi dan mengembangkan bisnis mereka. Seperti fitur Chat Online, Tap-Tap Kotak, Tokopedia Play dan beberapa fitur canggih lainnya. 

25 - 31 Oktober 2020

Promo-promo menarik akan kami informasikan dengan sumber promo dari halaman 'Waktu Indonesia Belanja' disitus resmi Tokopedia. Berikut informasi tentang promo menarik apa saja yang akan di mulai besok.

Minggu, 25 Oktober 2020

Hari pertama yang telah tampil di halaman 'Waktu Indonesia Belanja', termuat penawaran menarik untuk Anda dapatkan. Diantaranya: Kejar discount mulai dari 10 ribu, Cashback spesial dan Bebas ongkir sepuasnya. Opsi-opsi ini akan mulai diaktifkan pada  hari Minggu 25 Oktober 2020. Pilihan produk untuk promo di hari pertama adalah untuk produk harian,dengan penawaran Kupon Kilat,Discount hingga 70 persen dan bebas ongkir untuk semua toko. Acara akan disiarkan langsung di televisi swasta RCTI,Indosiar,NetTV dan channel Youtube Tokopedia. 

Senin, 26 Oktober 2020

Selanjutnya, pada promo hari kedua, pengguna akan mendapatkan penawaran untuk kategori produk elektronik. Di halaman telah tampak adanya beberapa barang elektronik dengan harga asli yang di beri tanda coretan,kemudian di bawah harga asli tersebut di tampilkan harga yang akan Anda dapatkan. Pada kesempatan kedua ini, Anda akan mendapatkan discount 80 persen untuk setiap produk elektronik yang bukan gadget. Jika harga asli Handset tertulis 100 ribu, maka dengan discount 80 persen, harga akan menjadi 20 ribu.

Selasa, 27 Oktober 2020

Hari ketiga untuk promo dilanjutkan menuju kategori produk yang sekarang menjadi produk unggulan untuk berkomunikasi yaitu produk gadget. Produk HP, laptop,PC dan tablet beserta asesorisnya dapat Anda telusuri pada hari yang ditentukan. Discount yang tercantum menampilkan 50 persen. Jika Anda ingin membeli ponsel baru dengan harga standard 2 juta maka pada acara WIB Tokopedia ini Anda akan mendapatkannya dengan harga 1 juta, atau mungkin lebih murah jika Anda mendapatkan kupon keberuntungan. Anda tidak ingin melewatkan kesempatan ini? Klik tombol 'Ingatkan saya' yang ada di bawah. 

Rabu, 28 Oktober 2020

Selanjutnya,promo akan membuka kesempatan untuk Anda yang ingin belanja online untuk kategori produk seputar Hobi Pilihan Anda. Jika Anda hobi mengoleksi ponsel-ponsel keluaran terbaru, atau berencana akan membeli HP baru, 27 Oktober nanti   adalah kesempatan Anda untuk mendapatkannya dengan harga murah. Namun jika hobi Anda yang setiap kali selalu mengumpulkan ponsel baru sudah terpenuhi, lebih baik beralih ke hobi Anda yang lain, misalnya mengumpulkan koleksi helm terbaru.

Dengam stok helm di rak helm,Anda tidak perlu susah payah mencari helm sebab ada helm Anda yang ketinggalan di tempat parkir. Anda dapat langsung mengambilnya di rak khusus yang Anda sediakan di rumah. Penawaran terbatas pada 28 Oktober 2020 nanti dengan discount 50 persen. Hitung-hitung daripada mendapatkan helm dengan harga aslinya yang diperkirakan 200 ribuan dapat satu helm, lebih baik belanja di Tokopedia dalam program Waktu Indonesia Belanja. Dengan harga yang sama,Anda akan mendapatkan dua helm terbaik untuk kenyaman Anda berkendara sepeda motor. 

Kamis, 29 Oktober 2020

Rumah dan Buah Hati adalah nama untuk kategori produk yang akan di tayangkan pada hari Kamis. Produk yang menjadi kebutuhan rumah Anda dan kebutuhan putra putri Anda adalah barang-barang yang memberi kenangan di masa depan. Ketika buah hati Anda tumbuh sehat hingga dewasa, mereka akan tetap menyimpan baju-baju mungil yang telah Anda pilih untuk mereka. Atau tas sekolah pra-TK yang mereka bawa setiap hari, meskipun belajar tidak di tempat yang seharusnya mereka belajar dan bermain,yaitu di sekolah. Namun kondisi sekarang belum memungkinkan untuk melakukan itu sebab masih ada efek dari pandemi Covid-19. Di depan layar perangkat,Anda ajak putra putri tercinta untuk belajar jarak jauh bersama guru-guru yang terlatih

Discount untuk penawaran dari produk ini cukup besar. Nilainya sebesar 80 persen. Sebuah tas sekolah seharga 500ribu memang cukup 'menarik" uang Anda, namun karena ada discount 80 persen, Anda cukup membayar seharga kurang lebih 120 ribuan. Untuk produk lainnya yang lebih banyak membawa bahan makanan pokok, pilihan harga yang ada  dalam daftar produk mungkin bervariasi. Karenanya,Anda dapat menentukan sendiri barang-barang apa yang Anda perlukan. Pastikan dana Anda mencukupi untuk belanja online di promo WIB Tokopedia.

Jum'at, 30 Oktober 2020

Mengawali hari ke-5 ini, discount 70 persen akan menampilkan untuk kategori produk Fashion. Barang-barang yang saya,Anda dan setiap orang pakai adalah fashion kita untuk tampil rapi, bersih dan berbau wangi. Pakaian pria dan wanita, sepatu, jilbab, sweeter, jas, topi, dan semua barang-barang yang memenuhi almari baju adalah koleksi pribadi yang menunjukkan kesederhanaan dan juga kecukupan seseorang. Jika Anda sudah tampil rapi dan bersih dengan apa yang Anda kenakan hari ini,maka Anda adalah pibadi yang bermartabat. 

Kemungkinan,produk utama yang menjadi target pengguna untuk memasuki lingkungan WIB Tokopedia adalah dari jenis pakaian. Entah pria atau wanita, mereka memiliki kemampuan untuk memilih pakaian apa yang terbaik untuk dikenakan saat bekerja,atau ketika menghadiri undangan di acara khusus. Pakaian terbaik adalah pakaian Anda yang memberi Anda kenyamanan dan perlindungan dari cuaca dan sekitar Anda. Untuk mendapatkan discount 70 persen, buka aplikasi hari ini dan dapatkan pakaian terbaik Anda. Untuk melengkapi penampilan, Anda dapat memilih daftar produk lainnya. Pastikan jaringan internet di HP Anda mencukupi untuk mengakses menu-menu yang menampilkan harga-harga produk beserta discount yang telah dipilih.

Sabtu, 31 Oktober 2020

Kebutuhan Harian adalah kategori produk yang yang ditayangkan dan menjadi penutup acara online promo Waktu Indonesia Belanja Tokopedia untuk sesi Oktober 2020. Produk-produk yang dapat Anda telusuri adalah produk umum yang biasa Anda dapatkan ketika Anda belanja di toko terdekat atau di mall-mall,Indomart,Alfamart dan lainnya.Discount yang disertakan untuk setiap produk pada hari penutupan WIB Tokopedia ini 70 persen. 

Belanja online memang menarik untuk setiap orang yang memiliki minat dalam dunia yang serba cepat ketika ingin mendapatkan suatu produk dan jasa. Sistem pembayaran yang beragam,mudah dan banyak pilihan membuat setiap pengguna ingin memiliki akun di semua toko online. Meskipun tidak setiap hari Anda belanja online,namun dengan Anda memliki akun di salah satu e-commerce favorit maka Anda bisa lebih mudah untuk mengetahui informasi menarik yang akan di tayangkan.

Baca juga: Dompet Digital Yang Aman Untuk Belanja Online

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Contact Form

Name

Email *

Message *