Tidak Sabar Ingin Chat WA Segera Di Balas? Aktifkan Freedom Combo 50GB Harga 100 Ribu

Image source: myIM3

Di myIM3 , jika Anda membeli paket Freedom Internet 50GB, harga normal yang tertulis adalah 150 ribu. Untuk promo kali ini, Anda bisa mendapatkan kuota total 50GB dengan harga yang lebih murah yaitu 100ribu dengan masa aktif yang sama selama 30 hari.

Meskipun di lain waktu promo ini , - mungkin, sudah tidak berlaku, namun untuk hari ini, setidaknya Anda sudah mengetahui bahwa dengan selisih harga 50ribu dari total kuota 50GB, Anda bisa mendapatkan dengan harga 100ribu.

Apa Hubungannya Chat WA Dengan Freedom Combo 50GB?

Promo paket Freedom Combo ini mewakili informasi tentang kuota internet untuk membantu Anda pelanggan IM3 agar bisa segera membalas chat WA Anda dengan teman atau rekan kerja. Sebagai pelanggan Indosat, Anda mungkin menghabiskan lebih banyak kuota di nomor Anda. Untuk akses internet termasuk chat di aplikasi WhatsApp, kuota besar dengan harga lebih murah dari harga normal, pesan Anda tentunya dapat segera diterima. Mengingat informasi yang telah tampil adalah dari halaman beranda aplikasi myIM3, ada beberapa promo menarik yang dapat Anda telusuri lebih banyak lagi. 

Saya Pelanggan Dari Operator Lainnya

Bagaimana jika Anda adalah pelanggan kartu Tri, XL atau kartu simPati? Jika Anda pelanggan operator yang lain, Anda tidak dapat mengikuti promo ini, karena notifikasi hadir hanya bagi pelanggan Indosat Ooredoo. Jika demikian, Anda dapat mengakses informasi yang serupa di aplikasi dari nomor yang Anda gunakan.

Untuk Anda pelanggan Telkomsel, gunakan myTelkomsel, demikian pula untuk Anda pelanggan XL, Tri atau Smartfren. Mungkin saja ada promo menarik untuk Anda telusuri lebih lanjut. Alternatif yang lain, Anda dapat membuka browser dan mencari kata kunci yang terkait promo paket internet. Yang utama, sesuaikan pencarian Anda dengan provider nomor yang Anda gunakan. 

Detail Kuota Freedom Combo 50GB

Untuk membuka detail yang memuat total kuota 50GB, berikut langkahnya:
 
1. Buka aplikasi myIM3.

2. Di halaman beranda di bagian atas halaman, pilih promo pada menu slide yang menampilkan "Sensasi Freedom Combo 50GB", screenshot tampilan seperti gambar di atas halaman. Perhatikan jika Anda tidak menjumpai tampilan ini, Anda mungkin mendapatkan informasi promo baru yang berbeda.

3. Anda dialihkan ke halaman Sensasi Flash Sale. Untuk Freedom Combo 50GB, berikut detail kuotanya: 

  • Total kuota 50GB
  • Kuota utama 25GB
  • Kuota lokal 15GB
  • Kuota malam 10GB, berlaku jam 01 dini hari - 06 pagi
  • Telepon ke semua operator selama 30 menit

4. Pastikan pulsa Anda tersedia minimal 100ribu. Ada opsi pembayaran melalui beberapa cara. Ada e -wallet OVO dan Gopay, kartu kredit atau akun virtual. Jika Anda ingin lebih mudah, gunakan pulsa utama sebagai metode pembayaran untuk mendapatkan Freedom Combo 50GB.

5. Klik tombol Beli di bawah halaman lalu pilih jenis metode pembayaran Anda.

Tips Isi Ulang Pulsa

Jika Anda menginginkan isi ulang pulsa tanpa datang ke konter pulsa, Anda dapat menggunakan aplikasi pengisian pulsa. Informasi tentang aplikasi pulsa yang dapat dipasang pada handphone Android melengkapi nama-nama aplikasi yang sudah lebih dulu terinstall pada perangkat. Jika Anda membuka Playstore dan mengetikkan kata kunci "aplikasi pulsa", ada puluhan daftar nama aplikasi yang dapat Anda pilih. Salah satunya aplikasi pulsa yang bernama Unitedpay. Informasi lebih lanjut tentang salah satu panduan Unitedpay, kunjungi halaman Panduan Aplikasi Pulsa Unitedpay I :  Transaksi Isi Pulsa Utama .

Sensasi Flash Sale

Ketika Anda membuka menu promo Freedom Combo 50GB, Anda membuka halaman Sensasi Flash Sale. Halaman ini juga menampilkan beberapa promo pilihan lainnya, seperti, Freedom Internet 25GB dengan harga 80ribu. harga normalnya adalah 100ribu.

Menu Slide Tidak Menampilkan Promo Freedom Combo 50GB

Bagaimana jika promo Freedom Combo tidak lagi muncul pada menu slide myIM3? Jika Anda tidak menjumpai promo Freedom Combo 50GB harga 100ribu, maka promo tersebut sudah tidak tersedia lagi. Anda mungkin saat ini sedang membaca artikel ini, lalu Anda membuka myIM3 pada perangkat Anda. Namun ternyata, Anda tidak melihat ada promo Sensasi Flash Sale Freedom Combo 50GB. Ini artinya, promo sudah tidak tersedia. Meskipun demikian, Anda mungkin bisa mendapatkan promo baru jenis paket internet yang lain. Seperti misalnya, Freedom Internet atau Nelpon bulanan.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Jaringan 5G Telkomsel Tanpa Perlu Mengganti kartu SIM

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Deposit Saldo Melalui Alfamart

Contact Form

Name

Email *

Message *