Layanan Isi Ulang Pulsa Dan Paket Internet Di Aplikasi DANA



Penggunaan paket internet lebih besar dari pada penggunaan pulsa. Meskipun begitu, pulsa tetap menjadi data digital yang utama di kartu SIM. Banyak cara untuk Anda ketika ingin mendapatkan paket internet melalui handphone dan aplikasi. Salah satu cara mendapatkan pulsa dan paket internet melalui aplikasi adalah menggunakan aplikasi DANA.

Dengan aplikasi DANA, informasi lainnya juga mencakup layanan yang memudahkan Anda untuk melakukan pembayaran ketika belanja online. Artinya, Anda dapat membayar langsung produk atau layanan yang Anda inginkan di situs belanja online yang menyediakan opsi pembayaran dengan DANA. 

Unitedpay Menyediakan Layanan Isi Saldo DANA

Anda mungkin sudah memiliki dompet digital yang fungsinya serupa dengan DANA, seperti misalnya OVO, Gopay, Shoppee dan lainnya. Salah satu dompet digital tersebut mungkin Anda gunakan khusus untuk belanja online, sedangkan yang lain Anda gunakan khusus untuk isi pulsa dan paket internet.

Unitedpay adalah aplikasi pengisian pulsa dan paket internet yang juga menyediakan layanan untuk mengisi saldo dompet digital seperti OVO, Gopay dan termasuk DANA. Jika saldo pada akun Unitedpay Anda masih tersisa cukup untuk menambah saldo DANA, Anda dapat mengisinya langsung. Sehingga nanti, uang yang Anda transfer dari Unitedpay ke DANA akan menjadi saldo DANA. Ketika Anda menggunakan DANA untuk isi pulsa ke nomor tujuan, saldo DANA akan memproses pembayaran transaksi Anda ketika isi pulsa melalui DANA.


Menggunakan saldo yang ada di akun DANA Anda kemudian mengisi pulsa darinya, atau transaksi pembayaran online adalah transaksi berkala yang mungkin akan menambah poin Anda. 

Menu Isi Saldo Di DANA

Di halaman Beranda, menu "Isi Saldo" dan "Pulsa dan Paket" mudah Anda temukan. Bersama beberapa informasi tentang promo, reward dan lainnya, DANA memberi kesempatan untuk Anda ketika isi saldo. Ini berarti, semakin sering Anda mengisi saldo DANA maka transaksi apa saja yang Anda lakukan akan menghasilkan poin-poin untuk menjadi nilai tambah akun DANA Anda.

Layanan DANA yang memudahkan Anda untuk mengisi saldo ada diantara pulsa dan paket internet. Artinya adalah Anda akan memerlukan pulsa untuk menambah masa aktif, dan juga memerlukan paket internet ketika mengakses halaman beranda aplikasi DANA. 

Meskipun handphone Anda tidak terpasang kartu SIM, sinyal dari hotspot perangkat bertehnologi WiFi mampu membawa Anda untuk terhubung ke internet. Aplikasi DANA adalah aplikasi yang berbasis keuangan yang ada keterkaitan dengan akun pengguna. Akun pengguna memerlukan verifikasi ketika login. Jika Anda tidak memasang kartu SIM, DANA mungkin tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Oleh karena itu, gunakan opsi menggunakan hotspot WiFi ketika Anda mengisi saldo namun kartu SIM Anda tetap terpasang. 

Langkah Isi Ulang Pulsa Dan Paket Internet Melalui DANA

Isi Pulsa

1. Hubungkan perangkat ke jaringan internet lalu buka aplikasi DANA.

2. Di halaman Beranda, pilih menu "Pulsa dan Data".

3. Di kolom "Nomor HP", masukkan nomor handphone tujuan.

4. Pada tab "Pulsa", pilih nominal pulsa yang Anda inginkan. Tersedia nominal pulsa 5000 hingga 500.000.

5. Halaman konfirmasi pembayaran akan membuka saldo DANA sebagai pembayarannya. 

Isi Paket Internet

1. Pada tab "Paket Data", pilih paket sesuai kebutuhan Anda. 

2. Jika ingin paket internet hemat, ada opsi paket Yellow 1GB masa aktif 1 hari dengan harga Rp.4500. Jika Anda menginginkan kuota utama secara penuh, gunakan Freedom 4GB, 8GB atau 10GB. Masa aktif 30 hari dengan harga yang terjangkau.

3. Untuk nomor Telkonsel, XL, Tri dan Smartfren informasi jenis paket akan menyesuaikan dengan layanan masing-masing.

4. Konfirmasi pembayaran dengan saldo DANA.

5.  Akhiri sesi jika telah selesei isi pulsa atau paket data. Atau, Anda dapat kembali mengakses internet , mengunjungi situs berita, membuat status baru di akun sosial dan lainnya.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Deposit Saldo Melalui Alfamart

Contact Form

Name

Email *

Message *