Saya Menulis Di Web3 dan Merancang NFT


Saya menulis di web3 untuk memberi informasi yang menjelaskan secara jelas tentang apa yang saya percaya dapat berguna. Saya merancang koleksi NFTs lalu memberi deskripsi yang menjelaskan tentang detail dari file yang akan dibuat sebagai NFT.

Halaman ini adalah informasi yang berkaitan dengan asset digital bernama NFT. Aset digital mewakili file yang tersimpan pada perangkat dan mempunyai nilai. Sebagian besar pengguna mungkin belum mengetahui apa itu NFT, pengertiannya, bagaimana bentuknya, dimana tempatnya dan banyak pertanyaan lain. Tapi, beberapa sesi  informasi tentang NFT banyak mengisi ruang baca online, salah satunya di halaman NFT Menunjukkan Milik Anda Yang Berharga .

Saya Menulis Di Mirror Web3

Jika Anda mencari ide baru tentang menulis atau ingin menulis, Anda mungkin menemukan hal-hal baru tentang  penerbitan di web3. Seperti yang bawah ini, informasi yang akan membawa Anda ke situs web3 dan membuat NFT konten artikel.

Saya menemukan ide tentang bagaimana cara membuat artikel lalu menyimpannya di jaringan blockchain. Saya membuat konsep dari pencarian kata kunci tentang ide, merencanakannya lalu menuangkan ide itu di halaman yang saya temukan. Hasilnya adalah sampai di artikel yang saya tulis di sini, ini adalah yang saya temukan dan saya buat untuk menjalankan aturan sebenarnya sebagai penerbit. Apa itu? Saya memulai mengetahui lebih banyak informasi tentang web3 dengan Mirror Web3.

Apa Itu Mirror Web3?

Mirror web3 adalah platform bagi penulis atau penerbit untuk membuat karya tulisnya agar tersimpan pada web3. Web3 sendiri dideskripsikan sebagai tehnologi internet yang tidak dikendalikan oleh layanan pusat. Tehnologi ini populer disebut Blockchain. Jika Anda searching di browser, Mirror web3 akan menampilkan hasil tentang suatu layanan dengan alamat situsnya berakhiran domain xyz. Sehingga menjadi mirror.xyz .

Situs Mirror web3 dirancang sebagai alat yang dapat menghasilkan "karya tulis NFT". Atau dengan kata lain, Mirror web3 hampir mirip dengan platform blog gratis seperti Blogspot, Wordpress atau WIX, tetapi konten yang dibuat akan tersimpan sebagai token. Lalu, dari token yang terprogram otomatis oleh layanan web3 ini, artikel tersebut sudah menjadi NFT. Hasil akhir tentu saja, NFT artikel sudah memiliki informasi yang bernilai tentang hak kepemilikan penulisnya.

Saya Merancang NFT Di OpenSea

Tehnologi Blockchain adalah tehnologi baru yang melindungi hak milik pribadi dan kekayaan intelektual data apapun. Melindunginya dengan sistem keamanan tingkat tinggi yaitu kriptografi. Meskipun secara nyata blockchain ada sebagai ruang digital, namun bentuk nyata dari data apapun yang dapat disimpan pada memori perangkat dapat dibuat sebagai NFT.

Sebagai NFT, mereka adalah benda utuh yang memiliki sifat yang tidak dapat disamakan, atau tidak dapat "dipecah". Informasi membawa banyak pengetahuan yang hebat. Saya mengetahui bahwa ada tiga hal utama yang menggambarkan NFT,

1. Unik
2. Langka
3. Tidak dapat dipisah

Beberapa kalimat di atas sudah saya jadikan sebagai artikel pada web3. Dibawah ini adalah tautan yang menuju layanan yang saya gunakan. 


Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Cara Masuk Ke BIOS Laptop Lenovo B490 20207

Cara Rekam Layar HP Tanpa Menggunakan Aplikasi

Contact Form

Name

Email *

Message *