Cara Daftar Langsung Bila Ingin Jadi Agen Pulsa Melalui Aplikasi Unitedtronik

Untuk Anda yang ingin mendaftarkan diri menjadi agen pulsa Unitedtronik, dan status Anda langsung di bawah server Unitedtronik, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Disini,yang kita lakukan adalah mendaftar langsung ke server Unitedtronik.Tanpa melalui perantara.Jadi,nanti setelah sukses terdaftar jadi agen, status Anda adalah agen di bawah server langsung.Daftarnya tanpa biaya alias gratis.Tapi ada syarat yang harus Anda penuhi agar nanti ketika sistem pada server melakukan sinkronisasi data Anda,semua prose online erjalan lancar.Syarat itu adalah sediakan paket internet pada kartu Anda kemudian untuk download aplikasi Unitedtronik(2020:UNITEDPAY) di Playstore.

Screenshot saat pertama kali membuka aplikasi setelah melakukan instalasi di ponsel.

Catatan: Bila Anda berhasil mendownload aplikasi Unitedtronik terbaru yaitu Unitedpay,halaman pertama mungkin berbeda dengan tampilan di bawah ini.Saya berharap Anda dapat melakukanya sendiri dengan mudah.

4 Langkah Mudah Untuk Melakukan Pendaftaran

Ada 4 langkah mudah yang harus kita lakukan, sampai status agen kita inj aktif dan siap bertransaksi.Aktif karena nanti setelah kita terdaftar,akan mendapat ID agen yang berguna untuk Log in ke aplikasi.Dan PIN transaksi,yang selalu kita gunakan dalam setiap transaksi.ID agen dan PIN transaksi ini adalah dua hal pokok yang harus selalu kita ingat sebagai agen pulsa.Saran terbaik,catat di buku catatan pribadi kita,agar bila suatu saat kita membutuhkan kita tidak lupa dengan data agen kita sendiri.Kita mulai dengan 4 langkah untuk registrasi langsung melalui aplikasi Unitedtronik
  • Download aplikasi
  • Daftar Member Baru
  • Log In
  • Transaksi
Keterangan tentang 4 langkah di atas adalah di bawah ini,
  • Download Aplikasi.Akses internet pada ponsel Android lalu buka aplikasi Playstore.Saya harap kita tidak ada kesulitan untuk masuk di aplikasi milik Google ini.Setelah halaman tampil,ketik saja kata Unitedtronik di kotak pencarian.Beberapa saat kemudian tampil aplikasi Unitedtronik di atas sendiri.Pilih saja aplikasi lalu tekan tombol pasang.Selanjutnya ,di kotak pemberitahuan baru,pilih tomboll terima untuk proses instalasi.Bila ada kendala sistem pada ponsel Android tidak bisa menerima instalasi dari sumber yang tidak dikenal,pergi ke pengaturan sistem>>keamanan>>centang pada bagian menu Sumber tidak dikenal.Lanjut proses instalasi sampai ikon aplikasi sudah tersemat pada ponsel.
  • Daftar Member Baru.Setelah proses instalasi sukses,langkah selanjutnya buka saja aplikasi Unitedtronik.Screenshot saat pertama kali membuka aplikasi seperti tampilan gambar di atas,di awal posting.Disitu terlihat  beberapa kotak isian yang berguna untuk kita ketik data-data sebelum pilih tombol Daftar Member Baru.

Keterangan

  1. Pada kotak pertama adalah kotak awal untuk ketik nama calon agen.Saran terbaik isi dengan nama sendiri saja.Agar kita bangga mempunyai nama sendiri dan sebagai agen.
  2. Kotak di bawahnya untuk ketik nomor hp kita yang ingin didaftarkan.Cukup satu nomor saja dan nomor ini adalah nomor aktif kita yang selalu kita gunakan.Boleh nomor dari provider Indosat,Telkomse,XL,axis,Tri,Smartfren.Dan jenis nomor bisa yang prabayar atau pascabayar.
  3. Kotak selanjutnya adalah untuk isi dengan alamat email kita.Ketik saja emailnya.Bisa email Gmail,Yahoo,atau email dari domain sendiri.
  4. Selanjutnya,di bawah kotak email ada kotak isian untuk ketik alamat propinsi.Isi saja langsung dengan nama propinsi tempat tinggal kita.Tidak perlu khawatir akan ada tagihan mendadak kerumah.Karena alamat ini hanya untuk pelengkap bahwa kita adalah pengguna ponsel Android yang benar ingin jual pulsa.Bukan robot atau tokoh kartun.
  5. Kotak terakhir,isi dengan alamat kabupaten.Sama seperti di no.4.Juga tidak ada tagihan yang dikirim ke alamat rumah terkait dengan mengisi alamat kabupaten dimana kita tinggal.
  6. Setelah data diri terisi semua,periksa kembali barangkali ada kekurangan.Terutama untuk nomor hp.Karena nanti reply/balasan dari server Unitedtronik terkirim ke nomor hp kita ini.
  7. Selanjutnya,centang kotak kecil di sebelah kiri Term Of Service.Lalu sentuh tombol Daftar Member Baru.Maka otomatis permintaan kita untuk registrasi/daftar langsung terkirim ke server.Tunggu beberapa saat akan ada balasan di kotak masuk sms kita yang isinya ID Agen,nama kita,PIN Transaksi standard.Untuk ID Agen biarkan jangan di ubah.Sedangkan untuk PIN Transaksi bisa kita ubah saat menerima sms balasan ini.Atau nanti saat kita sudah Log In di aplikasi Unitedtronik.Melalui menu Ubah PIN Transaksi.
  • Log In.Langkah ketiga kita untuk Log In adalah buka aplikasi Unitedtronik yang tadi sudah kita install.Dan tampilan saat buka juga sama seperti screenshot di awal post.Hanya saja kita tidak mengisi lagi kotak-kotak isiannya.Tetapi langsung menuju ke bagian kanan bawah.Pilih tombol Masuk.Lihat di bawah ini,saya tandai dengan oval biru.

Dan tampilan selanjutnya adalah halaman untuk Log In.Dua isian untuk ketik ID Agen dan nomor hp kita yang tadi kita daftarkan.Ketik saja langsung.Screenshot halamannya lihat di bawah.
 

Untuk tulisan lengkap tentang Log In ,bisa baca di halaman Cara Log In di Aplikasi Unitedtronik.
  • Transaksi.Adalah saatnya kita untuk menjalankan bisnis isi pulsa melalui aplikasi Unitedtronik.Dan untuk diketahui,ada dua mode jalur transaksi ketika kita gunakan untuk bertransaksi apa saja.Dua mode ini adalah mode online dan mode sms.Dua mode transaksi ini sama aktifnya.Namun,ada catatan kecil untuk kita ketahui.Bila mode online kita aktifkan saat transaksi,sediakan selalu paket internet pada kartu kita.Sedangkan bila mode sms yang kita pilih untuk bertransaksi,maka sediakan pulsa utama atau pulsa khusus untuk sms.Karena saat transaksi di mode sms ini,pulsa utama terpotong sebesar biaya sms seperti kirim sms biasa ke teman,rekan bisnis,atau sanak saudara.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Contact Form

Name

Email *

Message *