Memanfaatkan Aplikasi Vivo Di Handphone VIVO


VIVO melengkapi produk buatannya dengan aplikasi Vivo.com. Sebagai pengguna ponsel Android merk Vivo Y91c, saya mendapatkan banyak informasi menarik yang berkaitan dengan ponsel yang saya gunakan ini tanpa membuka browser. Jika Anda juga pengguna Vivo, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui produk-produk baru apa saja yang akan diluncurkan, apa saja tipenya dan berapa harga yang ditawarkan.

Setelan  notifikasi mengotomatiskan adanya pemberitahuan baru yang muncul di aplikasi Vivo. Anda dapat mengaktifkan setelan ini untuk menampilkannya di handphone. Meskipun dalam beberapa hari setelah Anda mengaktifkan setelan notifikasi ini, Anda belum mendapatkan informasi yang menandai ada produk baru yang diluncurkan, namun setidaknya Anda sudah melakukan penyimpanan untuk setelan pengingat tentang informasi dari handphone Anda sendiri.

Anda mungkin memiliki browser Chrome atau Opera untuk membantu saat Anda mengakses internet. Aplikasi Vivo dapat berfungsi sebagai browser pribadi khusus untuk mengakses informasi tentang Vivo. Aplikasi Vivo.com hanya ada di handphone Anda dan itu dapat berguna untuk keperluan Anda nanti jika ingin mengganti handphone dengan tipe yang berbeda. Anda tidak perlu mencari di mana informasi yang menampilkan spesifikasi dari handphone Vivo yang terbaru, sebab semua itu ada di aplikasi default di handphone Vivo Anda.

Cara Mengaktifkan Notifikasi

Vivo melengkapi nama aplikasi dengan domain utama sehingga pengguna dapat langsung membuka halaman beranda aplikasi. Untuk melakukannya, berikut sedikit langkah untuk membuka setelan i ni:

1. Buka handphone Vivo Anda dan temukan aplikasi Vivo.com

2. Buka aplikasi Vivo.com

3. Di halaman yang tampil, ini adalah halaman Beranda aplikasi. Ada informasi yang menandai tentang produk baru, produk yang paling laku, ruang berita dan tentang Vivo.

4. Setelan Notifikasi berada pada navigasi 'Dukungan'.

5. Sebaris dengan Beranda, di sebelah kanan, klik 'Dukungan' untuk membuka halaman Akun Vivo.
 Anda mungkin sudah mendapatkan 'Kartu Garansi Elektronik' ketika pertama kali Anda mendapatkan handphone Anda. Kartu Garansi  Elektronik ada di halaman ini.

6. Di kanan atas, klik ikon roda gigi untuk membuka 'Pengaturan'.
 
7. Di halaman yang terbuka, aktifkan tombol 'Izinkan Notifikasi' yang ada di bagian bawah.

8. Setelan sudah berhasil Anda aktivasi.  

Menu navigasi 'Produk' menampilkan nama-nama produk handphone Vivo. Anda akan mendapatkan informasi tentang produk Vivo dari seri-seri yang sudah di luncurkan. Seri X berada di bagian awal. Menyusul di bawahnya, V seri, Y seri, S seri dan Z seri. 

Baca juga: Memaksimalkan Pendapatan Dengan Mengubah Harga Jual Produk Unitedpay


Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *